Xinn Feeling Duet OhmyV33nus Wise Bakal Main di MPL ID, Berapa Gajinya?

  • Whatsapp

cocotekno.com – Gelar juara MPL PH Season 10 yang diraih Blacklist Intenational menjadi bukti terkini kedahsyatan duet Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna dan Danerie “Wise” Del Rosario di scene profesional Mobile Legends. Betapa tidak? Tengok saja ketika keduanya rehat musim lalu, tim berjuluk “Code Breaker” bahkan tidak lolos ke fase playoff. Bilakah keduanya dilepas oleh Blacklist International? Tim manakah yang akan merekrut ketika mereka berstatus free agent? Xinnn punggawa RRQ Hoshi yang saat ini masih rehat punya feeling keduanya bisa saja berkiprah di MPL Indonesia.

Yesaya Omega Armando- RRQ Xinn atau populer disapa Bangsin dalam live stream-nya baru-baru ini memprediksi kalau duet Filipina ini akan bergabung ke liga Indonesia, meskipun belum bisa dipastikan kapan.

Bacaan Lainnya

Insting atau feeling Bangsin agaknya cukup beralasan dan realistis melihat bagaimana kiprah pemain Filipina di MPL ID Season 10. Selain ada Kairi yang sukses menjadi juara, beberapa pro player asal PH telah memberi warna baru tim yang dibelanya sebut saja Markyy di Bigetron, duet Baloyskie dan Janaaqt di Geek Fam dan Dlar di Evos. Bisa jadi, mereka (pro player PH) yang sudah lebih dulu merantau turut membuka jalan bagi kompatriot-nya termasuk OhMyV33nus-Wise.

Taksiran Nilai Kontrak-Gaji OhMyV33NUS dan Wise

Jika bermain di Indonesia, Xin memperkirakan gaji mereka bisa mencapai Rp100 juta. Hal ini tak lepas dari kemampuan, skill, personality hingga prestasi yang sudah diraih, baik untuk tim Blacklist maupun timnas MLBB Filipina.

“Lu bayangin kalau ada tim Indonesia yang berani bayar Venus sama Wise, sumpah. Tapi gua yakin mereka berdua pasti bakal ke Indonesia, ini gua ada feeling-feeling,” tukas Bangsin dengan gaya khasnya.

“Kayaknya kalau mereka udah free agent, gaji mereka bisa sampe 100 juta. Title mereka udah OP banget, SEA Games, M3, hattrick juara MPL tapi mereka berdua aja ya. Gua yakin pasti ada tim yang mau (gaji 100 juta), kalau mereka berdua mau pindah ke Indonesia,” ucap Xin.

OhMyV33nus dan Wise saat ini mungkin masih menikmati masa libur usai menjuarai MPL PH. Mereka kemungkinan besar akan turun kembali d ajang MPLI 2022 dan layak dinanti akankah keduanya kembali membela timnas Sibol Filipina di ajang IESF World Championship di Bali, November mendatang? Yang pasti, Blacklist akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk ajang M4 World Championship.

Ini adalah kesempatan bagi OhMyV33nus dan Wise mempertahankan gelar sekaligus tim pertama yang berhasil mencatat back-to-back champion M-Series. Akankah? Kita tentu berharap, satu dari dua wakil Indonesia yakni ONIC ID atau RRQ Hoshi yang akan memantek trofi M4 tetap berada di Indonesia usai grand final di Jakarta pada Januari 2023 nanti.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Bukan Alberttt dan R7, RRQ Clay Jadi Pemain yang Diwaspadai OhmyV33nus-Wise

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait