WNI Semarang Salah Tembak di Texas Dimakamkan, Isak Tangis Keluarga Pecah

  • Whatsapp

cocotekno.com – Jenazah korban salah tembak di Texas , Amerika Serikat ( AS ), Novita Kurnia Putri dimakamkan di TPU Sasonoloyo Bumi Rejo, Kota Semarang , Jawa Tengah, Minggu 30 Oktober 2022.

Suami Novita, Robert Brazil mendampingi peti jenazah dari jakarta hingga rumah duka di Semarang .

Bacaan Lainnya

Isak tangis keluarga dan kerabat pecah saat jenazah Novita tiba di rumah duka.

“Keluarga pasrah, yang penting sudah sampai,” kata ayah Novita, Ade Sutisna.

Sebelumnya, Novita Brazil atau Novita Kurnia Putri (25) menjadi korban salah tembak yang dilesatkan oleh remaja laki-laki.

Menurut keterangan polisi setempat, peluru yang ditaksir berjumlah lebih dari 100 bulir tersebut dilesatkan oleh dua remaja laki-laki.

Deputi Texas mengkonfirmasi, selain kematian Novita, seorang wanita yang saat kejadian sedang bertamu di rumahnya ikut kena tembak di bagian kaki.

Beruntung, tamu tersebut berhasil dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan masih sangat stabil.

Sheriff Bexar County, Javier Salazar menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 01.30 waktu setempat, pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Remaja yang berusia masing-masing 17, 15, dan 14 itu akhirnya ikut ditangkap pada hari Jumat, 7 Oktober 2022.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait