Video Ciya TikTok Viral yang Gemparkan Media Sosial

  • Whatsapp
Video Ciya TikTok Viral yang Gemparkan Media Sosial
Video Ciya TikTok Viral yang Gemparkan Media Sosial | scr img : sewaktu.com

Belum lama ini, pencarian internet dipenuhi dengan rasa penasaran akan video Ciya TikTok viral. Hingga sekarang, videonya sudah ditonton lebih dari jutaan kali. Sebenarnya apa sih isi konten yang gemparkan seisi sosial media itu?

Lebih Lanjut Tentang Ciya TikTok Viral

Melalui akun TikToknya, @ciyaaduaa, Ciya sempat mengunggah beberapa video yang rupanya meledak di sosial media. Konten-konten tersebut agaknya berisi skandal tentang dirinya sendiri, atau lebih tepatnya mengunggah potret diri secara sembrono.

Bacaan Lainnya

1. Biodata Ciya TikTok Viral

Wanita kelahiran 2005 asal bandung, Nur Cahya, merupakan pelajar dan konten kreator populer. Memiliki wajah cantik membuatnya banyak dikagumi oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi Ciya memiliki karakter ceria dan aktif yang banyak disukai orang-orang. Tidak heran jika kemudian pelajar berusia 17 itu menarik banyak perhatian pengguna di sosial media, khususnya TikTok.

2. Punya Ratusan Followers

Ciya diketahui memiliki akun TikTok bernama @ciyaaduaa dan Instagram dengan username @nr.chyacntp. Sudah cukup banyak unggahan di kedua platform tersebut sehingga membuatnya makin dikenali oleh banyak orang.

Hingga saat ini, akun TikToknya sudah memiliki followers sebanyak 284 ribu, sementara untuk Instagramnya tembus 200.000 pengikut.

3. Alasan Ciya TikTok Viral

Viralnya Nur Cahya di platform TikTok dimulai dengan beredarnya video asusila yang diyakini sebagai Ciya. Terhitung ada 12 konten tidak sopan terkait dirinya bersama seorang pria melalui sambungan VC.

Bukan sebatas mengobrol santai bak anak muda yang tengah dimabuk asmara, aksi video call tersebut sudah memasuki babak cukup vulgar. Berawal dari sini, nama Ciya mulai viral di TikTok dan Twitter.

4. Pengunggah Video Pertama Tak Diketahui

Menurut salah satu sumber, pengunggah pertama video asusila Ciya belum diketahui. Untuk diketahui, konten ini bukan diunggah langsung lewat akun @ciyaaduaa.

Pengunggah pertama iseng menaikkan video tersebut dan membuatnya menjadi viral di media sosial. Walau begitu, belum diketahui secara pasti identitas dari sosok tersebut.

Baca juga : Link Download Aplikasi Video Bokeh Full APK Update

5. Konten Berupa Panggilan Video

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, konten viral ini berupa panggilan video antara Ciya bersama seorang pria. Pada komunikasi tersebut, terjadi adegan tak senonoh disembunyikan. Kala itu, Nur Cahya tengah melakukan tindakan tak pantas.

Namun meski bukan hal yang patut dibanggakan, video tersebut benar-benar meledak dan jadi konsumsi warganet di Indonesia.

6. Dibagikan oleh Ribuan Pengguna

Ciya TikTok viral setelah aksinya banyak dibagikan oleh pengguna internet. Bahkan, videonya sudah malang melintang ke platform sosial media lain seperti Twitter, Instagram, Facebook, hingga Telegram.

Bahkan jika video aslinya di TikTok sudah dihapus, akan sulit untuk memusnahkan seluruh salinan yang tersebar di platform lain karena saking viralnya.

7. Videonya Jadi Bisnis

Mengikuti berita viralnya video Ciya, mulai banyak bermunculan oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang malah mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Konon, video-video Ciya TikTok viral banyak diperjualbelikan antar satu orang ke orang lainnya. Bahkan, harga per videonya mencapai angka puluhan ribu rupiah.

8. Klarifikasi Ciya TikTok Viral

Lewat akun Instagramnya, Ciya mengakui jika sosok dalam video tersebut merupakan dirinya di masa lalu.

Pengakuannya ini sontak membawa banyak respon dari warganet. Beberapa diantaranya memaafkan dan memberikan apresiasi atas kesadaran Ciya Tiktok, sementara yang lainnya menjulukinya dengan berbagai ungkapan tak pantas.

8. Permintaan Maaf Ciya TikTok

Dalam video klarifikasinya, Ciya sempat meminta maaf atas aksinya yang berakhir dengan kegaduhan di media sosial.

Lebih jauh, Ciya menyatakan bahwa ia merasa bersalah atas aksi sembrono nya dan menyesal karena melakukan hal tersebut tanpa berpikir panjang.

9. Janji Akan Berubah

Di akhir klarifikasinya, Ciya mengungkapkan dia mendapat banyak pelajaran berharga dari kejadian ini. Ia juga berencana untuk intropeksi diri atas kejadian yang menimpanya itu.

Ciya pun mengatakan dirinya akan berubah lebih baik lagi dan mendekatkan diri kepada Tuhan agar terhindar dari hal serupa nantinya.

Walaupun pihak Ciya TikTok viral sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat, masih banyak netizen yang penasaran dan mencari-cari video tersebut. Kendati demikian, Anda tidak disarankan menontonnya karena kontennya kurang pantas ditonton.

Pos terkait