Ulasan Singkat Aplikasi 1Password Tahun 2021

  • Whatsapp

Pembahasan 1Password: Rangkuman Pendek Pakar
Saya kerap dengar mengenai 1Password sebagai salah satunya pengurus password paling aman dan paling intuitif di pasar, jadi saya ingin menyaksikan apa itu betul sesuai realita. Walau 1Password memiliki bermacam jenis feature, saya ingin ketahui apa pengurus password ini lebih bagus dibanding merk lain kompetitornya. Saya mengetes 1Password pada PC, Mac, Android, dan iOS untuk beberapa macam hal yang meliputi fungsionalitas, keringanan pemakaian, dan keamanan.

Keseluruhannya, saya benar-benar berkesan dengan adanya banyak susunan keamanan berkualitas tinggi dan sejumlah fitur management password punya 1Password — beberapa feature unik dari 1Password, seperti Model Travel yang fokus pada keamanan.

Bacaan Lainnya

1password mempunyai enkripsi kelas militer, beberapa fasilitas terbaik untuk keluarga dibanding beberapa pengurus password lain, sebuah pilihan untuk penyimpanan data, pengawasan situs gelap (dark web), sebuah aplikasi yang berperan secara baik gampang digunakan di semua mekanisme operasi khusus. Mereka yang sedikit atau tanpa talenta tehnik tidak alami permasalahan memakai antar-muka pemakai dan semua feature 1Password.

Dapat disebutkan, pengurus password ini sedikit menyebalkan dengan mangkirnya versus gratis, tapi ada eksperimen gratis 14 hari untuk menolong Anda putuskan apa 1Password pengurus password terbaik untuk Anda.

Saya ingin ketahui apa 1Password cukuplah aman, gampang terpasang dan dipakai, dan dijajakan pada harga yang baik.

Berikut apa yang saya dapatkan.
Feature Keamanan 1Password

1Password mengikutkan macam feature yang lumayan luas, terhitung penyimpanan password tidak terbatas, catatan yang aman, sirene pembobolan data, dan banyak. Pengurus password ini meliputi feature keamanan unik seperti Travel Model, yang sembunyikan untuk saat ini data dari peti uang 1Password Anda.

1Password memakai enkripsi AES 256-bit untuk amankan semua data — tingkat enkripsi yang serupa seperti dipakai oleh bank dan pemerintahan. Semua data dienkripsi dari ujung ke ujung pada piranti Anda. Untuk keamanan extra, 1Password sediakan Kunci Rahasia (Secret Key), yakni sebuah code tambahan yang dibutuhkan saat log masuk ke account 1Password Anda.

Perusahaan ini memiliki peraturan kosong pengetahuan, maknanya mereka tidak simpan, mencari, atau jual data Anda. Dan untuk menahan peretas mencegat data yang terkirim ke pelayan 1Password, mereka memakai prosedur SRP (Secure Remote Sandid), yang jaga Master Sandids, Secret Keys, dan semua data yang lain dengan aman.

Keseluruhannya, 1Password benar-benar aman. Meskipun mayoritas pengurus password yang lain memakai sistem enkripsi tingkat menengah, tingkat keamanan data 1Password justru semakin maju kembali dibanding sistem mereka.

1Password sediakan langkah terbaik untuk mengurus data Anda dengan menyimpan dalam peti uang terpisah. Langkah ini memudahkan saya pisahkan semua info log masuk dan data saya dan meletakkannya dalam peti uang yang gampang dijangkau. Saya menyenangi ini karena saya dapat simpan info log masuk pekerjaan, document keluarga, dan info perjalanan semua terpisah, dibanding harus mencari banyak daftar info log masuk untuk mendapati apa yang saya mencari.

Saya mempersiapkan peti uang terpisah untuk log masuk usaha, document perjalanan, dan log masuk account keluarga. Paket Kerabates meliputi secara baku peti uang individu dan peti uang share — jadi Anda dapat simpan secara terpisah info individu Anda sekalian membagi info log masuk tertentu dengan bagian keluarga Anda lainnya.

Kontrol hal pemberian izin dari peti uang share ini mempermudah untuk tentukan siapakah yang dapat menyaksikan, mengurus, atau mengubah data. Misalkan, beberapa anak dapat terhubung log masuk Netflix dan kartu debet untuk pembelian di App Toko, tapi mereka tidak dapat mengubah password atau info kartu.

Jika Anda share gunakan sebuah peti uang dengan pemakai lain, 1Password membuat kunci akses yang terlilit dengan alamat e-mail pemakai yang turut bermacam gunakan. Ini langkah paling pas untuk pastikan jika Anda share keyword dan info log masuk cuman sama orang yang tepat.

Memiliki peti uang terpisah untuk semuanya data saya betul-betul pas untuk saya. Bahkan juga pengurus password yang populer seperti RememBear dan Sticky Sandi tidak sediakan feature peti uang terpisah . Maka saya senang dengan bagaimana 1Password mengendalikan dan share data simpel untuk pemakai tunggal dan keluarga.
Banyak pengurus password mengecek kemampuan password Anda dan mengingati Anda atas berlangsungnya semua pelanggaran keamanan . Maka, feature Watchtower dari 1Password sebetulnya tidak unik — tapi tetap saya benar-benar menyenanginya.

Feature Watchtower memberitahukan Anda bila password Anda kurang kuat, pernah dipakai, rawan pada gempuran cyber, pernah di tingkat bahaya pelanggaran data.

Sesudah mengimpor semua data saya ke 1Password, saya lega menyaksikan jika Watchtower tidak memberitahu saya ada kebocoran data apa saja — tapi mendapati jika saya pernah memakai ulangi beberapa password. Daftar password yang saya pakai kembali bisa dijangkau pada sebuah click, hingga saya dapat menyaksikan dan menggantinya dengan gampang.

Watchtower mengawasi tanggal lewat waktu kartu credit. Saya benar-benar menyenangi peranan ini karena saya lakukan banyak berbelanja online dan benar-benar kesal jika saya harus habiskan beberapa waktu untuk penyempurnaan info pembayaran saya saat sebelum menuntaskan pembelian online.

Perlu dicatat jika dalam versus PC dari 1Password, banyak pilihan Watchtower OFF (NONAKTIF) secara baku, hingga Anda kemungkinan perlu aktifkan lewat cara manual.

Keseluruhannya, saya mendapati Watchtower jadi benar-benar membahagiakan dan gampang dipakai — sekilas, saya bisa menyaksikan adakah antara data saya mempunyai resiko atau perlu penyempurnaan. Banyak pengurus password terbaik, terhitung Dashlane dan Keeper, meliputi piranti sekuriti password dan pengawasan situs gelap, serupa dengan Watchtower dari 1Password. Tapi saya betul-betul menyenangi bagaimanakah cara 1Password membuat super gampang mendapati semua permasalahan keamanan.

Travel Model dari 1Password sebagai feature oke untuk pemakai yang penting sembunyikan info peka saat seberangi tepian — seperti kunci enkripsi perusahaan dan log masuk sosial media. Karena petugas pengatur tepian dapat minta untuk menyaksikan telephone Anda agar menunjukkan identitas Anda, kadang mereka minta Anda buka aplikasi hingga mereka dapat cari lewat data personal Anda.

Saat Travel Model diaktifkan pada account situs 1Password Anda, cuman peti uang yang diikuti sebagai “Safe for Travel” segera dapat disaksikan pada piranti Anda. Hingga, peti uang yang berisi informasi paling rahasia akan diselinapkan sampai Travel Model tidak diaktifkan. Cukup hanya menonaktifkan Travel Model akan kembalikan akses ke semua peti uang Anda.

Saya suka juga karena 1Password tidak memperlihatkan peralihan pada statusnya untuk “Travel Model” walau Travel Model diaktifkan . Maka, betul-betul tidak mungkin untuk faksi berkuasa mendapati peti uang terselinap Anda,

prima untuk pemilik usaha yang tidak mau document peka atau password yang berkaitan dengan pekerjaan dijangkau oleh faksi berkuasa.

Tidak ada pengurus password yang lain mengikutkan feature sama dengan feature Travel Model dari 1Password. Hingga 1Password benar-benar pantas jadi pemikiran bila Anda ingin jaga data Anda masih tetap rahasia sepanjang melancong.Pilihan Clipboard
1Password dapat bersihkan papan clip (clipboard) Anda sesudah tentukan periode waktunya. Saat mengopi password atau data peka yang lain perlakuan ini penting, karena peretas dan website jahat dapat terhubung isi papan clip Anda dan mengambil salinan data.

Sebagai ketentuan umum, Anda tentu ingin pastikan content papan clip Anda dibikin bersih secepat-cepatnya. Tapi 1Password memberikan Anda pilihan untuk perpanjang waktu pembersihan papan clip sampai 90 detik. Saya senang dengan elastisitas pada pilihan periode waktu pembersihan clipboard ini, karena terkadang saya perlu meredam isi papan clip cukup lama saat bekerja pada laporan dan dokumen riset

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *