Tundra Esports Juara TI11, Aui_2000 Jadi Pemain dan Pelatih yang Dapatkan Aegis!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Tundra Esports sebagai tim kuda hitam berhasil menjuarai turnamen TI11 dan membuat Aui_200 jadi pemain dan pelatih yang pernah juara.

Pada sebelumnya Team Secret yang harus turun ke lower bracket usai dikalahkan sang juara The International 11 Singapura.

Bacaan Lainnya

Berjumpa dengan Team Liquid, dan memberikan pertandingan yang sengit dengan skor akhir 2-1, membuat Puppey dkk kembali menantang Tundra Esports pada grand final.

Kemenangan dengan skor 3-0 ini pun membuat Tundra Esports merupakan tim kedua yang berhasil tidak memberikan kemenangan satu game pun di grand final TI yang sebelumnya Team Liquid di tahun 2019 juga melakukan hal yang sama.

Aui_200 pun menjadi satu-satunya pemain dan pelatih yang berhasil memenangkan The International, yang mana sebelumnya ia juga berhasil mengangkat aegis sebagai pemain di TI5 bersama Evil Geniuses.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait