Tim yang Jadi Ancaman Indonesia untuk Lolos PMGC di Grand Final PMPL SEA Fall 2022

  • Whatsapp

cocotekno.com – BOOM Yummy, GD Alan dan NFT Badman sebagai perwakilan dari Indonesia menyebutkan tim lain yang akan menjadi ancaman untuk lolos ke PMGC 2022.

Grand final PMPL SEA Fall 2022 akan segera dimulai pada 21-23 Oktober 2022. 16 tim akan bersaing untuk menjadi penguasa di kancah Southeast Asia.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya gelar juara, sebagian tim akan bersaing untuk memperebutkan tiket menuju ke PMGC 2022. Dari 16 tim yang berlaga di babak final, 7 tim sudah memastikan lolos ke PMGC 2022 sementara 9 tim lainnya masih harus berjuang.

BOOM Esports, Genesis Dogma GIDS, dan NFT Esports termasuk ke dalam 9 tim yang masih berjuang sementara Alter Ego Limax sudah mendapatkan tempatnya di grand final PMGC 2022. Mampukah ketiga perwakilan Indonesia ini bersaing memperebutkan slot PMGC 2022?

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait