TI11 : RNG vs Entity, Match Paling Seru di The International 2022

  • Whatsapp

cocotekno.com – Jika para pemain Dota 2 yang lelah mencari pertandingan terakhir yang cepat untuk mengakhiri hari pembukaan acara utama The International 2022, baik Entity maupun Royal Never Give Up terpaksa gagal melakukannya. Sebaliknya, kedua tim memainkan game eliminasi best-of-one yang membuat rekor TI untuk game terlama di panggung utama dalam sejarah event. Terlepas dari upaya terbaik mereka, hampir satu jam penuh pertarungan tim yang diposisikan dengan sangat baik, RNG akhirnya jatuh di tangan Entity dan tersingkir dari TI11.

Sejak awal, suasana match kali ini terasa sangat berbeda karena hanya xNova yang muncul di atas panggung untuk RNG menghadapi seluruh roster Entity. Ini karena keempat rekan satu timnya tertular COVID dan terpaksa bermain dari isolasi sejak pertengahan babak penyisihan grup. Alih-alih bermain di stage bersama rekan satu timnya, xNova dikelilingi oleh empat boneka beruang besar untuk mengisi kursi kosong.

Bacaan Lainnya

Sementara ini cukup lucu untuk menelurkan teori meme tentang dia mengendalikan segala sesuatu tentang RNG seperti seorang dalang seorang diri, itu juga menyebabkan salah satu akhir yang paling suram untuk menjalankan TI yang dapat Anda bayangkan karena dia akhirnya berdiri dan berjalan pergi sendirian, namun kerumunan meneriakkan namanya menyusul kekalahan timnya.

Kekalahannya tidak hanya menandai pertandingan terakhir tim di TI11 tetapi juga kekalahan kesembilan berturut-turut setelah dimulainya permasalahan kesehatan mereka, yang membuat para pemain berjuang untuk bermain dengan kemampuan terbaik mereka karena batuk, demam, dan gejala lainnya.

Tahun ini juga mungkin kali terakhir para penggemar melihat Somnus bermain Dota kompetitif sejak pemain legendaris Tiongkok itu mengumumkan bahwa dia akan pensiun segera setelah pertandingan berakhir.

“Permainan yang luar biasa. Itu sebabnya kami menyukai Dota,” kata Fishman di Twitter. “Jadi saya harus mengatakan bahwa saya tidak sengaja memencet tombol pause. Saya kira itu terjadi ketika saya menekan headset saya di keyboard. Saya minta maaf dan [tentu saja] saya menghormati tim RNG! Bermain bagus kalian [adalah] binatang buas. Tidak bisa mengerti bagaimana Anda bisa bermain bagus seperti ini dengan COVID.” Kata Fishman melalui twitter pribadinya.

Sementara itu, Entity melakukan selebrasi paling energik untuk kemenangan putaran pertama saat para pemain saling berpelukan dan hampir terguling dalam kegembiraan setelah melakukan pause yang membuat komunitas bertanya-tanya apakah ada sedikit ejekan (bad manner) yang terjadi, tetapi hal itu diklarifikasi dengan cepat oleh Fishman selaku kapten tim Entity.

Wah, match kali ini terjadi di awal pembukaan The International 11. Kira kira kejutan apa yang akan terjadi di hari-hari mendatang? Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

4 Streamer Dota 2 Indonesia Ter-Gokil: Rusman, Dreamocel, InYourDream dan IBOT, Siapa Favoritmu?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait