The International 2022: Topson Prediksi Empat Besar TI11, Siapa Juara?

  • Whatsapp

cocotekno.com – Topias “Topson” Taavitsainen membagikan prediksinya untuk empat besar The International 2022. Team Secret, Tundra, Team Liquid, dan Aster akan berlaga di Singapore Indoor Stadium pada 29 dan 30 Oktober untuk tampuk legendaris Aegis, gelar kampiun dan tentu bagian terbesar dari prizepool TI11.
Menurut Topson, pertandingan akan berlangsung super sengit dan kompetitif. Ia merasa Tundra akan mengalahkan Secret di final upper bracket, sedangkan Aster akan mengalahkan Liquid di seri eliminasi lower bracket.

Kegembiraan semakin meningkat menuju dua hari terakhir TI11. Topson pemilik dua gelar TI memang hanya bisa menyaksikan karena ia dan T1 gagal lolos setelah tersingkir di Last Chance Qualifier.

Bacaan Lainnya

Dalam live sreamingnya di Twitch baru-baru ini, Topson membagikan prediksinya untuk pertandingan pada dua hari terakhir TI11. Menurut Topson, Tundra adalah favorit di final braket atas melawan Secret, sementara Liquid dan Aster akan bersaing ketat di seri eliminasi lower bracket.

Topson merasa Secret dan Tundra akan tampil di grand final di TI11
Topson menjawab pertanyaan pemirsa saat ia streaming d Twitch. Menurutnya, semua pertandingan akan berlangsung sengit dan hasil akhir tipis. Tundra akan mengalahkan Secret 2-1 di final upper bracket, tetapi dia tidak yakin partai Aster vs Liquid karena dia belum melihat permainan tim DPC Cina di TI11.

“Saya kira Tundra akan mengalahkan Secret. Kira-kira begitu feeling saya. Laga akan berlangsung sengit, 2-1. Aster vs Liquid, sejujurnya, saya belum pernah menonton satu pun pertandingan Aster, jadi saya tidak tahu apa-apa tentang tim ini. Saya tidak tahu. Tapi laga juga akan berlangsung ketat.”

Jika Aster kalah, ketiga tim final akan menjadi Eropa, karenanya Topson mungkin sedikit prefer Aster menang dengan rasio 60:40 melawan Liquid dan bertemu Secret di final LB (lower bracket). Ia kemudian memprediksi, grand final bisa menjadi pertandingan ulang final upper bracket karena Secret dan Tundra akan saling berhadapan dalam kontes Bo5 untuk memperebutkan gelar TI11.

“Tetapi akan aneh jika tiga besar – semuanya adalah tim Eropa. Jadi, sebagian dari saya merasa seperti Aster akan bisa memenangkan yang satu ini tetapi pada saat yang sama, Liquid telah memenangkan semua permainan mereka, kecuali hasl mendebarkan menghadapi Thunder. Saya tidak tahu. Saya pikir Aster mungkin 60:40. Yang ini – Secret vs Tundra – 70:30 untuk Tundra. Dan ini bisa menjadi final juga – Secret vs Tundra. Itu prediksi saya.”

Dua hari terakhir TI11 berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 29 dan 30 Oktober. Ada total hadiah lebih dari $17 Juta USD, dan pemenangnya membawa pulang 45% dari total.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Preview Tim 4 Besar The International 2022: Team Aster, Liquid, Secret dan Tundra

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait