Terungkap, severiNe & Shiro Bergabung ke BOOM Esports!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Rumor yang mengatakan bahwa sang IGL ONIC G, severiNe, dan Shiro bergabung ke BOOM Esports ternyata telah terbukti dengan hadirnya announcement kedua pemain tersebut di organisasi pada malam hari ini.

Sempat terciduk sedang bermain di custom game yang merujuk kepada trial pemain bersama 6fingers, severiNe dan Shiro menjadi pemain solid yang menjadi pilihan BOOM Esports untuk bertanding di VCT 2023.

Bacaan Lainnya

severiNe sebagai IGL veteran di kancah FPS memiliki sebuah dedikasi yang besar dalam sebuah kompetisi. Pasalnya, ia pernah menceritakan bahwa dirinya telah berjuang keras untuk memahami selak-beluk in-game dan berbagai strat ketika dirinya mulai bermain VALORANT, bahkan telah mengeksekusinya dengan cukup baik ketika berada di ONIC G.

Memiliki karakter yang tegas, severiNe dapat mengelola pemain mereka melalui call yang ia buat ketika didalam pertandingan. Sebelumnya, ia pernah menjadi pemandu besar Cahya “Monyettt” Nugraha yang kadang terlalu agresif sebagai duelist di ONIC G. Hasilnya, pemain yang piawai bermain Jett tersebut dapat terkendali dan bermain lebih objektif berkat komunikasinya.

Sementara Shiro, ia memiliki peran sebagai initiator atau pembuka jalur yang tak kalah apik ketika di ONIC G untuk mendukung flow permainan dari Monyettt atau berserX yang kini menjadi rekannya di BOOM Esports.

Dengan diumumkannya blaZeK1ng, berserX, Famouz, severiNe, dan Shiro, BOOM telah memiliki roster utama yang siap bertanding dengan tim APAC lainnya musim depan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait