Ternyata Mekanik ONIC Kairi Bisa Tinggi Karena Dapat Ilmu dari Pemain Ini!

  • Whatsapp

cocotekno.com – ONIC Kairi merupakan seorang jungler dengan memiliki mekanik yang tinggi, dia mengaku mendapatkan banyak ilmu berkat sosok orang yang dia anggap sebagai idolanya.

Kedatangan Kairi ke Indonesia sendiri akhirnya berbuah hasil dengan menjadi juara MPL ID S10 bersama ONIC Esports, setelah dua kali gagal menjadi juara, akhirnya ia berhasil mendapatkan gelar pertama dalam karirnya.

Bacaan Lainnya

Pada MPL ID S10 merupakan season di mana banyak datangnya pemain dan juga pelatih asal Filipina menuju MPL ID, dengan kedatangan mereka juga berhasil meningkatkan level dari kompetisi.

Para player dari Filipina sendiri dikenal sebagai player dengan memiliki mekanik yang tinggi, kecepatan tangan dari mereka sudah tidak diragukan lagi dalam proses jual dan beli item.

ONIC Kairi Dapat Banyak Ilmu dari Sanz

Yeb sebagai coach dari ONIC Esports sendiri mengaku bahwa player nya yang berasal dari Filipina juga, Kairi banyak belajar dari sosok jungler sebelumnya, yaitu Sanz.

Sejak kedatangan Kairi, Sanz akhirnya melakukan perpindahan role dari jungler menuju midlaner, namun mekanik dari Sanz sendiri sama sekali tidak berkurang untuk di midlaner.

Banyak momen yang sering dilakukan oleh Sanz dan juga Kairi dalam MPL ID S10 lalu, salah satunya seperti kecepatan masing-masing player tersebut melakukan jual beli item.

Pada konten EMPETALK di kanal YouTube milik Jonathan Liandi, Yeb mengatakan bahwa Kairi banyak belajar dari Sanz soal pemilihan serta jual beli item dengan cepat.

“Tapi dari sisi mekanik mungkin Sanz, kita harus kasih tribut ke Sanz perihal kecepatan jual beli item yang Kairi lakukan? Itu dari Sanz, Beli jual Immortal kemudian ganti Winter, itu dari Sanz, kadang Rose Gold, itu dari Sanz,” ucap Yeb.

Yeb juga mengatakan bahwa Albert merupakan player terbaik yang dimiliki oleh Indonesia saat ini, namun dari sisi mekanik yang dipunya, Sanz lah yang lebih unggul.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait