Tak Lagi Stand-ins, Kisanss Diresmikan DEWA United APEX Jelang Pro League!

  • Whatsapp

cocotekno.com – DEWA United telah meresmikan satu player mereka yang sempat dijadikan stand-ins, Kisanss, untuk bersaing di Pro League ALGS 2023 APAC yang akan digelar November mendatang.

DEWA United APEX Legends kini telah memiliki roster utama EzFlash, Bastiaan, Kisanss, dan coach Salvatore.

Bacaan Lainnya

Sebagai tim yang telah mewakilkan Indonesia di Stockholm, Swedia, pada ALGS 2022, DEWA United merupakan skuad APEX Legends tanah air yang paling aktif dan cukup tersohor di Asia-Pasifik.

Pasalnya, DEWA tak hanya mampu dan sering absen di turnamen tingkat SEA namun juga melawan tim internasional jawara ALGS seperti Reignite yang dulunya berosterkan Genburten cs.

Sementara Kisanss, pemain ini merupakan jebolan dari NXL WOLFPACK, sebuah organisasi yang telah dikenal jelas pada kancah APEX Legends esports.

Pada September lalu, Kisanss hanya dihadirkan sebagai stand-ins saja. Tetapi ia kini telah diresmikan oleh organisasi untuk mengejar slot internasional melalui pro league APAC ALGS 2023.

Goodluck Kisanss!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait