Tak Banyak Berubah, ZETA DIVISION Kunci Roster VCT 2023!

  • Whatsapp

cocotekno.com – ZETA DIVISION telah mengumumkan rosternya untuk VCT 2023. Meski tak banyak perubahan yang dihadirkan oleh organisasi selain kehadiran Barce, ZETA telah mempertahankan player inti tim seperti Laz, Dep, TENNN, crow, dan SugarZ3ro, untuk bermain di liga Pasifik melawan 10 tim terbaik Asia.

ZETA DIVISION telah menjadi tim yang lolos ke liga franchised selain DNG dari wilayah Jepang untuk bermain di tur internasional terbesar pertama di 2023 yang akan digelar di Sao Paulo, Brazil, pada Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Sempat mencapai tiga besar di Masters Reykjavik 2022 yang merupakan sejarah terbaik mereka di kancah internasional VALORANT, ZETA DIVISION namun tak berhasil tampil di playoff bersama dengan BOOM Esports dan Paper Rex akibat tersisihkan di group stage oleh sang juara LOUD.

ZETA juga tak berhasil berpartisipasi di Masters Copenhagen setelah tim gagal menjuarakan VCT Jepang melawan NORTHEPTION. Beruntung, ZETA masih dapat terkualifikasi ke Champions 2022 via circuit points berkat pencapaian tiga besarnya di Reykjavik.

ZETA DIVISION akan bersaing di VALORANT Pacific League 2023 dan Kickoff Tournament untuk melawan tim-tim franchised terbaik dari seluruh dunia pada Februari.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait