Sutsujin Pakai Akai, Tumbangkan CO2Z Esports di PPE 2022!

  • Whatsapp

cocotekno.com – EVOS ICON telah berhasil mencetak kemenangan 2-0 nya pada hari ini melawan CO2Z Esports seusai mereka kalah dan gagal mendapatkan poin ketika ditumbangkan oleh Rebellion Zion 2-0 kemarin.

Jika kemarin Sutsujin tak bermain dan digantikan oleh Tazz sebagai Jungler, sang rookie monster akhirnya kembali mengguncangkan land of dawn dengan Akai dan Hayabusa-nya melawan Fabiens cs.

Bacaan Lainnya

EVOS ICON yang memiliki roster yang kini didominasi oleh lineup Legends MPL ID S10 telah berhasil mendapatkan kemenangan sedikit demi sedikit di Piala Presiden setelah menderita kekalahan yang cukup drastis di regular season MPL sehingga mereka tak berhasil berjuang di playoff sekaligus gagal mengamankan tiket M4.

Berjuang di open qualifier, EVOS ICON merupakan kandidat kuat bersama dengan RRQ Sena yang lolos ke Main Stage Piala Presiden untuk bersaing dengan tim terbaik.

Ketika melawan CO2Z, Akai Sutsujin kembali di mainkan lantaran tak di banned dan terbuka lebar untuk sang Rookie Monster memainkan hero andalannya. Dan benar saja, Akai Sutsujin berhasil efektif dan mendukung dominasi harimau putih di peta pertama.

Meski tak banyak dapat kill, Akai Sutsujin tetap berperan penting bagi laju tim. Dengan adanya Gusion mid dari Claw-kun, Akai dapat menjadi hero dukungan yang baik hingga Claw menyabet total 7 kill tanpa terbunuh.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait