Spesifikasi Xiaomi Redmi A1 yang dibanderol Rp1 jutaan

  • Whatsapp

cocotekno.com – Xiaomi baru saja resmi meluncurkan sebuah smartphone yang menyasar kepada pengguna baru dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Redmi A1 yang hadir dengan berbagai teknologi dan fitur yang terbilang tidak murahan.

Meski tergolong smartphone dengan harga yang murah, bukan berarti Redmi A1 memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja. Redmi A1 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang sanggup melayani penggunanya beraktivitas dengan gawainya seharian.

Bacaan Lainnya

Selain itu, smartphone ini juga sudah didukung dengan penyematan teknologi 10W fast charging dan 10W in-box charger dalam paket penjualannya.

Untuk ruang pacunya sendiri, smartphone ini didukung dengan prosesor octa-core yang bekerja dalam jaringan 4Gdengan kecepatan hingga 2.0 GHz, teknolog memori LPDDR4X + eMMC 5.1 dengan teknologi ekspansi RAM hingga memungkinkan.

Yang tak kalah penting adalah, smartphone ini juga bisa memuat hingga dua SIM Card secara bersamaan dan sudah dilengkapi dengan slot microSD dengan kapasitas 1TB. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan ruang penyimpanan galeri.

Untuk urusan kamera, Redmi A1 sudah dibekali dengan dual camera. Untuk kamera bagian depan, Redmi A1 hadir dengan 8 MP dan untuk kamera utamanya dan untuk kamera bagian depan sebesar 5 MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi AI.

“Dengan fitur tersebut Redmi A1 dapat menghasilkan foto yang berkualitas, ditambah sudah dilengkapi dengan beberapa mode kamera yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan,” Manish Dang Direktur Xiaomi Technologi Indonesia dalam peluncurannya di Jakarta, Jumat.

Smartphone ini memiliki desain flat frame yang sangat stylish dengan unibody curved di bagian belakang, dan berbalut desain leather texture sehingga menghadirkan kesan yang mewah.

Selain itu, yang lebih membanggakan adalah Redmi A1 hadir dengan desain hasil karya anak bangsa dari seniman Sigit Setyo Nugroho yang juga seorang Xiaomi Fans.

Di Indonesia, Xiaomi Redmi A1 dibanderol dengan harga Rp1.149.000 dengan bundling paket 2GB+2GB dan juga Rp1.249.000 dengan paket bundling 3GB+2GB.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait