Smart Tools Android Aplikasi sektor tehnik atau pertukangan

  • Whatsapp

Handphone mempunyai perlengkapan seperti GPS, kamera dan lampu flash. Perlengkapan itu tersebut bisa digunakan sebagai alat pertukangan. Terutamanya mereka yang bekerja di sektor arsitek, sipil dan konstruksi.

Smart Tools mempunyai peranan di bawah ini
Menghitung panjang, dan pojok.
Menghitung jarak, tinggi, lebar dan tempat
Jadi handphone sebagai kompas, metal ditektor, GPS
Microphone bisa digunakan sebagai sound mtr. dan vibrometer yang memberikan tingkat keributan atau getaran
Lampu Flash bisa jadi sebagai kaca pembesar dari kamera dan lampu, atau cuma untuk lampu saja.
Smart Tools mempunyai 2 versus, versus gratis dengan penampilan iklan dan versus berbahayar yang bebas iklan.

Bacaan Lainnya

Untuk download Smart Tools ada di Google Play Toko

Pembikin aplikasi ini memberinya panduan memakai Smart Tools aplikasi Android yang mereka bikin di Youtube dari Website Android Boy. Versus terkini akan diperlengkapi dengan Acuan dan Lux mtr. untuk menghitung sinar, dari 5 peranan jadi 6 peranan.

Penampilan Smart Tools sediakan menu seperti 5 peranan di atas.
Atau sebagai pengaris. Tak perlu bawa pengaris berbentuk fisik. Tinggal dibuka alikasi Ruler dari handphone, bakal tampil gambar pengaris, pojok, dan yang lain. Misalkan untuk menghitung panjang baut, tinggal diletakkan di atas handphone.

Penampilan kompas di aplikasi Smart Tools

Ditektor medan magnit dari handphone. Salah satunya feature memikat buat ketahui adakah magnit pada satu piranti. Misalkan monitor, magnit / besi berani.

Smart Tools versus berbayar telah banyak yang memakai dan memperoleh peringkat di atas 4+. Aplikasi Android sebagai tool ini lebih pas untuk mereka yang menyenangi tehnik. Seperti Insinyur sipil, arsitek, kemungkinan fotographer yang ingin ketahui pojok kamera, bahkan juga petualang yang memerlukan alat kompas dan flashlight dari handphone.

banyak aplikasi semacam yang dijajakan. Ada pula yang dibikin terpisah dengan 1 atau dua peranan saja. Selama ini Smart Tools masih tetap mempunyai peringkat tertinggi. Jika tertarik memakai aplikasi versus lepasan, bisa menyaksikan di halaman Smart Tools Co dari Google yang dibikin terpisah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *