Siapa Amanda Zahra yang Trending di Twitter? Mirip Nico Robin?

  • Whatsapp

cocotekno.com – Jika kamu berselancar di Twitter hari ini, Selasa (18/10/2022), mungkin kamu akan bertanya-tanya siapa sebenarnya Amanda Zahra yang namanya jadi trending.

Nama Amanda Zahra bahkan dikait-kaitkan dengan Nico Robin, salah satu karakter di anime populer, One Piece. Siapa sebenarnya perempuan cantik ini?

Bacaan Lainnya

Foto Amanda Zahra Viral di Twitter, Disebut Mirip Nico Robin One Piece

Namanya jadi trending di Twitter, sosok Amanda Zahra membuat warganet penasaran. Setelah ditelusuri, trending Amanda Zahra menampilkan foto seorang perempuan.

Amanda Zahra adalah perempuan yang pernah viral usai membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya, Guiddo Ilyasa, dengan model sekaligus bintang film, Arawinda Kirana.

Menikah dengan Guiddo Ilyasa pada Amanda Zahra telah memiliki seorang anak bernama Leith. Ia adalah lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta.

Siapa Bunda Corla Sebenarnya? Viral Disebut Emaknya BTR Meyden!

    Nama lengkap: Amanda Nur Alliya Zahra Salsabila

    Tanggal lahir: 8 Mei 1996

    Pendidikan: Lulusan Jurusan Pendidikan Kedokteran di UGM tahun 2018

    Instagram: @aamandazahra

    Twitter: @amndzahra

Awal mula nama Amanda Zahra jadi trending di Twitter diperkirakan akibat cuitan akun @SKELETALE pada Senin (17/10/2022).

Dalam cuitan yang kini sudah dihapus itu, @SKELETALE memperlihatkan ia telah mem-block nama Amanda Zahra dari Twitter-nya.

Cuitan itu kemudian viral usai di-screenshot dan dibagikan akun-akun lain di Twitter. Cuitan tersebut pun menuai pro dan kontra.

Sebagian warganet membela @SKELETALE, namun sebagian lainnya membela Amanda Zahra sekaligus memuji kecantikannya.

Tak hanya dinilai cantik, foto terbaru Amanda Zahra bahkan disebut mirip Nico Robin, salah satu kru Topi Jerami di anime One Piece.

Gimana, beneran mirip Nico Robin? Ikuti terus informasi terbaru dan terupdate seputar game, esports, dan pop culture di GGWP.ID, ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait