Sejumlah Tokoh Politik Hadiri Puncak HUT Ke-58 Golkar, dari Surya Paloh hingga AHY

  • Whatsapp

cocotekno.com – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar dihadiri sejumlah tokoh partai politik dan nasional.

Adapun puncak HUT Golkar digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (21/10/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Pantauan Kompas.com, sejumlah tokoh politik itu di antaranya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh , Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ), Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi, dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.

Sementara itu, ada pula mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni.

Kemudian, terlihat pula politisi senior Partai Golkar di antaranya Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar Akbar Tanjung hingga Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Selain itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menghadiri acara puncak HUT ke-58 Golkar ini.

Jokowi tiba sekitar pukul 18.50 WIB didampingi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta Jusuf Kalla.

Sebelumnya, Golkar sudah menggelar sejumlah acara untuk memperingati ulang tahun partai.

Pada Kamis (20/10/2022), Golkar menggelar konsolidasi nasional yang menghadirkan seluruh anggota legislatif fraksi Golkar seluruh Indonesia.

Selain itu, pada malam harinya, Golkar kembali menggelar konsolidasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang turut dihadiri partai di KIB, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan PPP.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait