Saat Turis Cantik Ketemu ‘Penis’ Raksasa di Pantai, Ini yang Terjadi

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

cocotekno.com – Seorang turis cantik menemukan ‘penis’ raksasa saat sedang jalan-jalan di pantai. Sempat dikira sebagai penis paus, namun ternyata bukan menurut pendapat para ahli.

Turis wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu menemukan benda mirip penis di pesisir pantai Magnetic di Queensland, Australia. Dia begitu terkejut dengan penemuannya itu.

Dia pun membuat video Tiktok untuk kemudian menanyakan ke followersnya, benda atau makhluk apakah itu? Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,6 juta orang.

“What the f**k is that?” tanya si wanita itu dalam video Tiktoknya.

Dalam video Tiktok yang terpisah, wanita itu memperlihatkan penis raksasa yang dia temukan. Panjangnya hampir setara dengan kaki wanita tadi. Penis itu berwarna pink dengan ujung berwarna putih. Tampak ada beberapa luka sayatan di ‘penis’ tersebut.

Beberapa ahli kelautan menduga, benda yang turis itu temukan mirip seperti penis paus. Namun mereka tidak bisa memastikan karena hanya melihatnya dari video saja.

“Itu adalah penis paus,” komentar salah satu Zoologis.

“Jangan sentuh! Itu adalah barangnya paus,” balas Zoologis lainnya.

Ahli Hewan Australia, Dr Vanessa Pirotta menyebut sulit memastikan jika benda di pantai itu adalah bagian dari penis paus.

“Sebagai seorang ilmuwan, kita tentu harus mencari tahu informasi sebanyak mungkin tentang ukuran benda itu dan bagaimana penampakannya dari berbagai sudut. Jadi untuk saat ini, kami belum tahu,” jelas Pirotta.

Lokasi dimana benda mirip paus itu ditemukan memang dikenal sebagai tempat kawinnya kawanan paus bungkuk yang penisnya bisa tumbuh hingga sepanjang 3 meter.

“Jika itu adalah penis paus bungkuk, itu tidak mungkin terputus karena digigit oleh paus bungkuk lainnya. Paus jenis itu tidak memiliki gigi, mereka cuma punya baleen. Lagipula, saya tidak pernah mendengar ada paus yang menggigit penis paus sampai putus. Ini masih jadi misteri,” pungkas Pirotta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website trave.detik.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait