RRQ R7 Potensi Kekalahan 3-0 Tidak Membuat Dirinya Takut!

  • Whatsapp

cocotekno.com – RRQ Hoshi berhasil mengalahkan AURA Esports dengan skor tipis 3-2. Kemenangan ini terasa lebih spesial karena tim raja dari segala raja ini sempat tertinggal dahulu 0-2.

Akan tetapi, berkat mental juara serta permainan hebat dari R7 dan rekan-rekannya, keadaan bisa dibalikkan dengan skor akhir 3-2.

Bacaan Lainnya

Skor 3-0 merupakan salah satu hal yang cukup menyakitkan di dalam esports Mobile legends. Tanpa kemenangan 1 game pun menunjukkan dominannya tim lawan terhadap yang mendapat skor telur.

Setelah berhasil mengamankan satu slot ke Final, R7 menjawab kalau dirinya tidak ada rasa takut terhadap skor 3-0 tersebut, pada saat konferensi pers bersama media.

Hal tersebut karena dia yakin dan percaya kalau kesempatan untuk membalikkan keadaan akan datang.

“Kalau rasa takut kena 3-0 dari gw sendiri si ngga si. Karena gw percaya lah kalau kesempatan itu datang.” Ujar R7.

RRQ Hoshi akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan antara ONIC Esports dan Bigetron Alpha untuk memperebutkan 1 tiket ke Grand Final dan juga slot ke M4.

AURA Fire masih memiliki kesempatan untuk bermain di M4, walau jalan yang ditempuh lebih sulit, melalui jalur Lower Bracket.

Semangat RRQ dan semoga bisa mencapai Grand Final!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait