RRQ Berpisah Dengan Dua Pemain VALORANT Filipina!

  • Whatsapp

cocotekno.com – RRQ telah mengumumkan perpisahannya dengan dua pemain Filipina mereka yaitu Nexi dan KellyS pada siang hari ini. Pengumuman tersebut cukup mengejutkan lantaran keduanya merupakan bagian dari pemain utama tim sebelum Lmemore dan fl1pzjder diresmikan ke organisasi.

Meski keputusan ini cukup berat untuk dibuat, RRQ menyatakan bahwa mereka akan menetap dengan 6-man roster terlebih dahulu untuk kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Bukan keputusan yang mudah dari tim pelatih untuk berpisah dengan Nexi dan KellyS, karena mereka berdua telah menjadi bagian integral dari tim VALORANT dan Keluarga RRQ.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Nexi dan KellyS, dan berharap yang terbaik untuk mereka di masa depan.” Ungkap RRQ.

RRQ VALORANT sebelumnya telah mengumumkan 5 pemain Filipina dan 1 pemain tanah air yaitu tehbotol pada 9 Oktober. Pengumuman tersebut termasuk kehadiran KellyS dan Nexi di roster yang kini justru telah diumumkan berpisah dengan tim secara tiba-tiba.

Entah apa alasan tepatnya organisasi langsung merilis dua pemain Filipina potensial tersebut, namun kemungkinan besarnya mengacu kepada tiga pemain Indonesia yang keberadaan nya sudah cukup solid.

Beberapa faktor lain yang menyebabkan RRQ melepaskan KellyS dan Nexi mungkin juga berdasarkan role dan komunikasi mereka yang tampaknya agak clash dengan beberapa pemain di tim.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait