Riot Akan Tambah Mode Kompetitif Baru Valorant Premier

  • Whatsapp

cocotekno.com – Riot Games akan menghadirkan mode kompetitif baru di Valorant yang disebut “Premier”, yang akan memungkinkan pemain untuk “melampaui tier Radiant” plus tantangan musiman baru. Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang Valorant Premier.

Awal tahun ini, Riot Games membagikan rencana masa depan Valorant, baik untuk scene kompetitif hingga mode kompetitif baru ke dalam game/ permainan. Mode baru ini akan dikenal sebagai Premier bertujuan untuk memberikan kompetisi yang lebih tinggi daripada yang biasa dilakukan pemain di Rank. Yeap, bisa dibilang mode ini seperti Faceit di scene CS:GO, yang sering dianggap lebih kompetitif daripada matchmaking biasa.

Bacaan Lainnya

Well, eperti apa mode kompetitif baru ini? Berikut ikhtisar dari semua yang perlu kamu ketahui tentang Valorant Premier,

Apa itu Valorant Premier?
Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Premier adalah mode kompetitif baru di Valorant yang akan memberikan tingkat persaingan yang jauh lebih tinggi kepada pemain dibandingkan dengan Ranked.

Riot bertujuan untuk “menghadirkan tujuan yang lebih tinggi di luar Radiant yang memberikan tantangan yang bermanfaat bagi pemain yang paling haus kompetisi di luar peringkat.”

Mode ini diatur untuk menjadi jalur baru ke pro bagi pemain dari kenyamanan bermain langsung dari rumah.

Siapa yang bisa memainkan Valorant Premier?
Riot berencana menguji mode Premier dalam fase Alpha pada November dan terbatas hanya untuk region Brasil. Premier akan memungkinkan siapa pun untuk membangun tim dan bersaing dalam satu musim pertandingan yang telah dijadwalkan. Ini berarti pemain dapat membuat tim dengan teman, tetangga, atau siapa pun, dan bertarung melawan beberapa tim terbaik di wilayahnya.

Setelah membuat daftar / roster, tim kamu akan ditempatkan di divisi tempat akan bermain selama semusim yang terdiri dari campuran pertandingan mingguan dan turnamen. Jika menang, kamu dan tim akan lolos ke turnamen akhir musim untuk bertarung menjadi Juara Divisi.

Seperti apa gameplay Alpha Test Valorant Premier?
Mulai November, para pemain di Brasil akan mengikuti ujian pertama Premier yang lebih luas di Valorant. Berikut ini ikhtisar semua fitur utama yang akan diuji:

Pembuatan tim (dengan logo dan warna tim)
Load server
Mode turnamen (termasuk sistem pick-and-ban peta)
Skor Premier (dan lolos ke turnamen akhir musim)
Matchmaking dan antrian di seluruh Alpha
Bug umum, dan banyak lagi.

Dalam fase test ini mungkin banyak fitur baru belum akan dimasukkan dari mode saat ini dan akan diimplementasikan dalam beberapa hari mendatang.

Pengembang secara bertahap akan meluncurkan mode ini secara global je seluruh dunia setelah memastikan semuanya berjalan lancar sesuai rencana. Nah, itulah ringkasan informasi yang perlu kamu ketahui tentang mode kompetitif baru “Premier” di Valorant. Tertarik meniti karier sebagai pemain pro Valorant? Well, Premier bisa jadi salah satu jalan alternatif yang layak dan seru untuk ditempuh!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Map Baru Valorant Akan Hadir City of Flower, Penasaran?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait