Ridwan Kamil Masih Kontemplasi Soal Parpol Mana yang Jadi Pilihan

  • Whatsapp

cocotekno.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mempertimbangkan partai politik mana yang akan dipilihnya untuk bergabung.

“Hari ini kan masih kontemplasi, masih menimbang. Jadi mau berlabuh ke mana, masih belum diputuskan. Tapi secepatnya (diputuskan),” kata Ridwan Kamil di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Bacaan Lainnya

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menyebut bahwa ia bukan pemilik takdir yang bisa mengatur sejak awal soal ke partai politik mana ia akan berlabuh.

Menurut dia, pinangan oleh partai politik pun bisa saja terjadi di detik-detik terakhir.

Mantan wali kota Bandung itu pun menyebutkan, banyak partai yang mendekatinya, tetapi ia masih mempertimbangkan partai mana yang akan ia pilih.

“Semua partai juga didekati, semua partai membuka komunikasi,” kata Emil.

Sebelumnya, Emil mengungkapkan bahwa Partai Golkar merupakan salah satu partai yang ia pertimbangkan untuk menjadi pelabuhan bagi karier politiknya.

“Seperti yang saya sampaikan, Insya Allah kan saya sedang menimbang-nimbang ya untuk gabung partai,” kata Ridwan Kamil ditemui usai puncak peringatan HUT ke-58 Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/10/2022) malam.

“Mudah-mudahan masih di tahun ini, nanti pastinya pasti disampaikan. Salah satu pertimbangan ke Golkar juga,” ujarnya lagi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait