Referensi Tempat Trading Crypto Terbaik 2021

  • Whatsapp

Saat ini saya akan memberinya referensi basis / tempat buat kamu dapat lakukan dan memperoleh pengalaman Trading crypto secara maksimal.

Pada intinya, trading crypto mempunyai beberapa macam, terhitung Spot Trading, Derivatif Trading, Copy Trading, dan yang lain. Tetapi, kita tidak mengulas permasalahan ini.

Bacaan Lainnya

Yang bakal kita ulas saat ini ialah tempat trading crypto terbaik buat kamu. Di sini saya cuman akan mereferensikan basis dengan feature komplet untuk trading, karena, ada banyak basis yang tidak memiliki.

Ini ialah referensi saya individu, basis yang kerap saya pakai untuk lakukan Trading, saya telah lakukan trading di sejumlah basis, dan cuman basis ini yang sanggup membuat saya nyaman.

Basis Trading Crypto terbaik 2021

#1 Bityard

Dinomor satu ada basis Bityard, saya pilih basis ini bukanlah tanpa argumen. Mereka mempunyai feature yang komplet dibarengi dengan beberapa macam trading crypto.

Di lain sisi, perlengkapan trading di Bityard benar-benar gampang dimengerti oleh beberapa trader baru, tidak banyak alat yang kamu saksikan, membuat kamu gampang pahaminya.

Bityard sudah memberikan dukungan 30 lebih pasangan asset crypto yang dapat di perdagangkan, 10 pasangan untuk DeFi, dan 13 pasangan perdagangan untuk Proof of Stake (PoS).

Disamping itu, untuk feature futures trading crypto di Bityard mempunyai support leverage s/d 125x. Dan untuk saham, mempunyai support leverage sejumlah 200x. Sedang untuk forex trading mempunyai support leverage sampai 400x.

Dan yang terbaik untuk trader pemula, Bityard sediakan feature trading namanya Copy Trading. Feature ini mempunyai langkah kerja yang paling gampang, kamu tinggal pilih trader master yang mempunyai kisah trading yang baik sekali, kemudian, kamu tinggal menanti si trader lakukan laganya.

Untuk memperjelasnya mengenai copy trading, silakan baca di: Trading Itu Susah? Trading Itu Gampang Bersama Bityard.

#2 Binance

Kemungkinan kamu sudah mengetahui mengenai feature yang berada di Binance, karena ini sebagai salah satunya bursa crypto paling besar di dunia.

Tetapi, buat kamu yang belum mengetahui, simplenya, Binance mempunyai banyak feature pada sebuah tempat. Basis yang kaya dengan feature ini sanggup memberinya pengalaman lebih ke kamu.

Tetapi, dibalik semua feature itu, kamu perlu mempunyai tambahan pengalaman trading crypto, dan yang lain untuk pahaminya.

Dimulai dari Staking, mining pool, trading spot classic, trading spot pro, trading spot margin, futures trading coin-m, futures trading usd-m, dan ada banyak kembali ada pada sebuah tempat di Binance.

Di Binance, Futures trading coin-m mempunyai support leverage sejumlah 50x, sedang untuk futures trading usd-m mempunyai support leverage sejumlah 125x.

Sekarang ini, Binance sudah memberikan dukungan 155 pasangan trading crypto yang dapat kamu perdagangkan di basis. Dengan volume perdagangan harian binance yang mendapai $51 miliar USD.

Itu referensi tempat trading dari saya individu. Ini sekedar hanya referensi atau info tanpa memberinya desakan buat kamu lakukan trading crypto.

Kegiatan trading harus dipandang suatu hal yang berefek, kontrol uang kamu sendiri, Saya individu dan atau Jelajahcoin tidak bertanggungjawab langsung atau mungkin tidak langsung atas rugi yang kamu peroleh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *