Promo Staycation Traveloka, Diskon Hotel hingga 70 Persen

  • Whatsapp

cocotekno.com – raveloka menawarkan sederet promo dalam program “Traveloka Staycation Week (TSW) 2022”, yang berlangsung selama dua pekan, mulai 21 Oktober 2022 hingga 3 November 2022.

TSW terbagi dalam dua periode, yakni periode pemesanan dan periode menginap.

Bacaan Lainnya

“Melalui TSW 2022, Traveloka bersama para mitra menawarkan diskon hingga 70 persen untuk pemesanan produk perjalanan, seperti layanan Hotel dan Holiday Stays, tiket pesawat, airport transfer, bus dan travel, hingga Traveloka Xperience,” tutur Chief Marketing Officer, Traveloka, Shirley Lesmana di Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Pada periode pemesanan yang berlangsung 21–28 Oktober 2022 dari pukul 12.00-23.59 WIB, terdapat diskon hingga 70 persen untuk lebih dari 6.350 mitra akomodasi, lebih dari 40 mitra transportasi, dan lebih dari 550 produk Xperience.

Sementara itu, periode staycation berlangsung pada 29 Oktober sampai 3 November 2022.

Adapun jam diskon terbaik adalah ketika TSW Hour, yakni pukul 19.00-21.00 WIB setiap harinya.

“Lalu ada juga Traveloka Grand Bazaar dan Group Buy, ini buat yang punya banyak grup di media sosial karena temanya semakin banyak yang diajak, semakin banyak yang berpartisipasi, teman-teman bisa mendapat potongan harga semakin besar,” ujarnya.

Tren staycation

Liburan singkat (short getaway) dengan staycation menjadi salah satu bentuk tren berwisata yang sedang digandrungi, terutama sejak pandemi Covid-19.

Ini salah satunya terbukti dari laporan Google Year in Search Indonesia 2021. Data Google mengungkapkan bahwa penelusuran staycation di mesin pencari tersebut meningkat hingga 85 persen.

Hal itu juga terefleksi lewat data internal Traveloka. Dari data tersebut, ditemukan bahwa staycation yang dilakukan oleh konsumen Traveloka pada Agustus 2022 di dalam kota naik dua kali lipat dibandingkan dengan 2021.

Terdapat beberapa kriteria lokasi staycation yang paling banyak dicari konsumen. Termasuk salah satunya tempat dengan pemandangan indah.

“Kriteria staycation yang digemari oleh konsumen Traveloka itu menginap di akomodasi yang memiliki pemandangan indah, dekat dengan pusat perbelanjaan dan atraksi wisata, memiliki kolam renang dan fasilitas kamar yang memadai,” kata Sherly.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait