POPULER HARI INI: Jadwal Penjualan Tiket Film NCT Dream hingga Kata XTC Soal Konvoi Meresahkan

  • Whatsapp

cocotekno.com – Penjualan tiket film dokumenter boy group besutan SM Entertainment, NCT Dream akan segera dibuka.

Film dokumenter yang siap ditayangkan di berbagai negara itu berjudul NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream.

Bacaan Lainnya

Selain itu, film tersebut juga akan menampilkan wawancara eksklusif dari ketujuh member NCT Dream, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Kutipan di atas merupakan salah satu dari lima artikel populer di kalangan Pikiran-Rakyat.com Sabtu, 29 Oktober 2022. Berikut kami ulas selengkapnya.

1. Jadwal Penjualan Tiket Film Dokumenter NCT Dream yang Bakal Tayang 2 Hari

Boy group besutan SM Entertainment, NCT Dream telah merilis jadwal penayangan film dokumenter mereka berjudul NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream.

Melalui akun Instagram resminya, NCT Dream membeberkan bahwa penayangan film dokumenter tersebut akan serentak dilakukan selama dua hari, yaitu pada Rabu, 30 November 2022 dan Sabtu, 3 Desember 2022.

” NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM IN CINEMAS WORLDWIDE. Release on 2022.11.30 & 2022.12.03 in cinemas worldwide,” kata NCT Dream pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Baca selengkapnya: Jadwal Penjualan Tiket Film Dokumenter NCT Dream yang Bakal Tayang 2 Hari

2. Konvoi Geng Motor Resahkan Warga Bandung, Pendiri XTC Angkat Bicara: Komunitas Jangan Diam Saja!

Pendiri XTC Indonesia, Ivan Rivky Kabira ikut buka suara terkait segerombolan anak muda bermotor yang meresahkan warga dan ketertiban umum di Kota Bandung.

Kepada wartawan, pernyataan Ivan terutama menyasar komunitas motor yang baru-baru ini lakukan konvoi motor, dan berimbas pada terganggunya kenyamanan dan keamanan warga setempat.

Konvoi tanpa izin tersebut diketahui terjadi pada Rabu siang, 26 Oktober 2022, di seputaran Lengkong Kecil, dan Kamis malam, 27 Oktober 2022, di Dago dan Alun-alun Bandung.

Baca selengkapnua: Konvoi Geng Motor Resahkan Warga Bandung, Pendiri XTC Angkat Bicara: Komunitas Jangan Diam Saja!

3. Tak Bisa Melawan, Mantan TKW Mengaku Pasrah saat Disiksa Majikan: Saya Bilang ‘Aduh’ Aja Makin Dipukuli

Mantan Tenaga Kerja Wanita ( TKW ), Sugiyem harus pasrah menerima perlakuan sang majikan yang kerap melakukan tindak kekerasan.

Dia mengaku tak berani melawan, karena itu justru membuat perlakuan sang majikan semakin keji.

“Saya bilang ‘aduh’ aja tambah makin dipukuli, lebih berat. Saya ‘aduh’ gitu atau nangis, saya dipukulin lebih berat,” kata Sugiyem, Kamis, 27 Oktober 2022.

Baca selengkapnya: Tak Bisa Melawan, Mantan TKW Mengaku Pasrah saat Disiksa Majikan: Saya Bilang ‘Aduh’ Aja Makin Dipukuli

4. Seluruh Krunya Pamit, Leslar Entertainment Dinyatakan Bubar

Leslar Entertainment , management yang diusung Rizky Billar dan Lesti Kejora dinyatakan bubar.

Hal itu terlihat dalam unggahan beberapa orang yang bekerja dalam management Leslar Entertainment .

Dalam potret yang beredar, terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora berfoto dengan semua tim Leslar Entertainment .

Baca selengkapnya: Seluruh Krunya Pamit, Leslar Entertainment Dinyatakan Bubar

5. 2 Perusahaan Farmasi Obat Sirup Mengandung EG dan DEG Diselidik, Polri Masih Kumpulkan Barang Bukti

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) akan memidanakan dua perusahaan farmasi atas temuan cemaran etilen glikol (EG) dan dietilen glikol (DEG) sangat tinggi dalam obat sirup yang mereka edarkan, yang menjadi salah satu penyebab lonjakan kasus gagal ginjal akut pada anak di Indonesia.

Berdasarkan perkembangan dari penyelidikan yang dilakukan Polri, pihak berwajib masih mengumpulkan bukti-bukti yang dibutuhkan terkait ada atau tidaknya unsur tindak pidana untuk menaikkan kasus tersebut ke tahap penyidikan.

“Untuk saat ini, sifatnya penyelidikan dengan mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan oleh penyidik, kemudian menganalisa,” ucap Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis 27 Oktober 2022.

Baca selengkapnya: 2 Perusahaan Farmasi Obat Sirup Mengandung EG dan DEG Diselidik, Polri Masih Kumpulkan Barang Bukti .***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait