Picu Kemarahan Warga, Petugas SPBU Bone-Bone Diduga Dahulukan Isi BBM Kendaraan yang Tak Antre

  • Whatsapp

cocotekno.com – Pengendara sepeda motor dibuat kesal oleh salah satu operator SPBU Bone-Bone di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Kamis, 27 Oktober 2022 siang hari.

Operator SPBU tersebut diduga telah mengabaikan antrean panjang pengendara sepeda motor yang hendak mengisi BBM .

Bacaan Lainnya

Pelayanan buruk operator SPBU itu berhasil direkam oleh salah satu warga yang antre mengisi BBM hingga videonya viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat operator SPBU mendahulukan pengendara sepeda motor yang tiba-tiba datang dari arah depan dan tidak antre .

Sedangkan, pengendara sepeda motor lainnya harus rela antre hingga antrean mengular.

Warga yang merekam video itu terdengar berbicara kepada operator SPBU untuk mengeluhkan hal yang dialaminya.

“Mas ini bagaimana Mas? Kenapa yang antre di belakang dikasih anu, sedangkan ini langsung dari depan? Ini ceritanya bagaimana mas?” kata warga kepada operator SPBU itu dalam video.

Meski sadar direkam kamera, operator SPBU itu terlihat tenang dan tidak peduli.

Warga perekam video pun mengancam operator SPBU itu dengan mengadukannya kepada pihak Pertamina.

“Saya rekam ini Mas, saya viralkan ke Pertamina, kurang ajar ini, kita setengah mati antre di belakang baru kita dikasih begini, kurang ajar,” katanya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @memomedsos pada 29 Oktober 2022.

Setelah ditegur kedua kalinya, operator SPBU itu juga masih tetap tidak bicara kepada perekam video yang sudah kesal.

Di samping itu, operator SPBU yang lainnya pun tidak menanggapi kejadian tersebut. Terlihat rekan-rekan operator SPBU itu hanya menonton.

Menanggapi kejadian itu, warganet pun menduga bahwa pengendara sepeda motor yang tidak antre itu merupakan kerabat dekat dari operator SPBU tersebut.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait