Pick Miya & Lesley di Final MPL S10, ONIC Niat “Ngetroll”?

  • Whatsapp

cocotekno.com – ONIC dipastikan menjadi Raja Galaxy usai kangkangi RRQ Hoshi di final MPL Season 10. Skor 4-1 jadi bukti mantapnya persiapan dan buah belanja amunisi yang efektif. ONIC juga membalas dendam mereka yang dikalahkan RRQ Hoshi di final upper bracket 3-1 sampai akhir jumpa lagi dengan bestie di grand final.

Di laga ini ONIC menunjukan kelebihan mereka dengan maksimal, yakni keluasan hero pool disertai penguasaan mekanik yang baik. Ambil contoh CW yang sampai memakai Miya dan Lesley di laga sepenting grand final. Sebelum hasil grand final tertulis, pasti banyak fans yang menilai ONIC “ngetroll” dengan pick hero Miya dan Lesley, dua jagoan yang identik dengan meta rank Epic.

Bacaan Lainnya

Rupanya, ONIC tak sekedar asal pick saja bahkan ada alasan mendalam kenapa dua hero ini dipilih. CW menuturkan dalam media interview pasca final kalau Miya dan Lesley adalah hero yang kuat. Keduanya bisa muncul karena rekomendasi dari CW yang melihat potensi hero ini cocok dengan kondisi draft timnya dan lawan.

“Sebenarnya kalau dari aku pas lagi draft pick ya coach nyaranin apa ya aku kasih beberapa hero yang aku pede aja. Jadi kalau misalnya menurutku Lesley atau Miya bagus ya aku kasih tahu coach. Cuma kalau coachnya bilang jangan deh mending lu Melissa, ya gua pasti bakal pick Melissa. Lesley tuh bagus karena late gamenya tuh true damage gitu jadi mau pakai Wind Of Nature atau apapun bakal tembus, Kalau Miya sebenarnya dua-duanya sama-sama bisa gendong cuma butuh item. Beatrix mungkin hero yang ngga butuh item bisa gendong,” ujar sang goldlaner menjawab pertanyaan Esports.ID.

Lesley memang belum lama mendapat sedikit buff pada damage yang kini bisa menghasilkan true damage. Endless Battle jadi salah satu item penting karena menguatkan efek true damage kepada lawan. CW sukses menorehkan maniac di laga penentuan grand final. Sementara Miya sudah beberapa kali dipakai CW dan pernah mencetak savage kala MPL Season 9.

Namun, memakai hero ini diranah kompetitif bukan hal yang mudah. Butuh full item untuk bisa memberi dampak maksimal, tak seperti MM meta macam Clint, Brody atau Beatrix yang sekiranya cuma butuh 1-2 item dan bisa langsung teamfight.

Luar biasa memang keberanian dan hero mastery dari CW. Makin banyak aja deh player yang bakal ikut-ikutan spam Miya dan Lesley di ranked match.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait