Pesan Motivasi Pasta untuk EVOS Reborn Jelang PMGC 2022, Jangan Mikir Bucin!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Pasta berikan pesan motivasi untuk para pemain EVOS Reborn yang akan menghadapi PMGC 2022 pada bulan November 2022 mendatang.

EVOS Reborn menjadi satu dari tiga tim Indonesia yang akan bertanding pada tahap group stage PMGC 2022. Mereka tergabung kedalam grup hijau yang digadang-gadang sebagai grup neraka karena berisikan tim-tim juara dari berbagai region.

Bacaan Lainnya

EVOS Reborn sebenarnya terbilang beruntung bisa mendapatkan tiket untuk lolos ke PMGC 2022. Mereka mendapatkan limpahan slot yang dipengaruhi dengan adanya slot khusus tuan rumah yang diperuntukkan kepada tim Indonesia.

Walaupun begitu, EVOS Reborn tetap layak untuk lolos ke kasta tertinggi di PUBG Mobile. Konsistensi mereka dalam mengumpulkan akumulasi poin paling banyak ke-3 di PMPL ID akhirnya mampu mengantarkan mereka ke PMGC 2022.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait