Penggemar Kecewa Roster EVOS Legends Tak Ada Dlar di MPLI 2022!

  • Whatsapp

cocotekno.com – EVOS Legends dan beberapa tim lainnya telah mengunci roster MPLI 2022 yang akan digelar pada 2 November mendatang. Sang juara M1 tersebut nantinya akan menghadapi ECHO PH di bracket C untuk memperebutkan slot melawan ONIC Esports agar dapat melaju ke semifinal.

Sayangnya, penggemar cukup mengecewakan keputusan organisasi yang lagi-lagi tak menghadirkan Dlar. Di lain sisi, Dlar juga telah memberikan sedikit curahan hatinya bahwa ia merindukan bermain di tur internasional.

Bacaan Lainnya

“Saya iri dan rindu menjadi wakil di turnamen internasional.” Ungkap Dlar di Twitter.

Tak seperti Piala Presiden Esports 2022 yang memang tak mengizinkan pemain diluar Indonesia bermain, MPLI 2022 merupakan tur undangan yang membuka kesempatan bagi seluruh pemain di SEA bertanding memperebutkan hadiah utama sekaligus langkah awal sebelum tim M4 bertanding pada awal tahun nanti.

Dlar, eks-ONIC PH yang berperan sebagai EXP Laner di EVOS Legends tercatat tak bermain banyak di MPL ketika ia digantikan posisinya oleh Pendragon. Di antara para rekannya yang dulu bermain di ONIC PH, Dlar merupakan pemain yang tak berhasil bersinar tak seperti Baloyskie, Kairi, dan Markyyy.

Merespon cuitan Dlar, para fans banyak yang memberinya dukungan untuk tetap semangat jelang musim depan. Namun, tak sedikit pula yang kecewa dengan EVOS lantaran tak memainkan pemain berkualitas seperti Dlar.

EVOS Legends akan bertanding melawan ECHO PH di MPLI 2022 pada November mendatang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait