Pemain Legendaris Overwatch Carpe Gabung ke Roster Valorant T1

  • Whatsapp

cocotekno.com – T1 tampaknya akan melengkapi puzzle terakhir roster Valorant dengan memboyong Lee “Carpe” Jae-hyeok, pemain yang sukses berkiprah di game Overwatch. Carpe akan bersatu kembali dengan mantan pemain pro Overwatch yang juag baru bergabung ke T1 yakni Sayaplayer dan Munchkin.

Carpe dikenal sebagai pemain DPS papan di Liga Overwatch profesional. Ia bergabung ke tim Philadelphia Fusion pada tahun 2017. Lima tahun berlalu dan ia menjadi satu-satunya pemain di Liga Overwatch yang bertahan di tim yang sama.

Bacaan Lainnya

Carpe bukan hanya melesat bersama tim profesional Fusion, dia juga membawa Korea Selatan menjadi juara di Piala Dunia Overwatch tahun 2018. Kontraknya berakhir awal tahun ini dan dia dilaporkan beralih ke Valorant setelah memiliki karir yang bagus di Overwatch. Langkah Carpe dilaporkan oleh Bliz.GG dan belum dikonfirmasi secara resmi.

Carpe akan bersatu kembali dengan teman-teman Overwatch-nya di daftar Valorant T1
Carpe bukan satu-satunya veteran Overwatch dalam daftar Valorant T1. Dia akan bergabung dengan Ha “Sayaplayer” Jung-woo dan Byeon “Munchkin” Sang-beom, dua pemain profesional yang juga berkompetisi di Overwatch League. Sayaplayer bermain untuk Florida Mayhem sementara Munchkin bermain untuk Seoul Dynasty dan Boston Uprising.

Roster Valorant T1:
Son “xeta” Seon-ho
Byeon “Munchkin” Sang-beom
Joseph “ban” Seungmin Oh
Ha “Sayaplayer” Jung-woo
Kim “BeomJun” Beom-jun
Lee “Carpe” Jae-hyeok (to be confirmed)

Philadelphia Fusion merupakan tim yang dimiliki oleh Comcast Spectacor dan SK Telecom, dua organisasi yang memiliki T1. Pindah ke T1 terasa alami dan dengan dua temannya dari Korea Selatan di sisinya, roster baru Valorant jelas terlihat menjanjikan.

Pada tahun 2021, T1 membuat beberapa perubahan besar pada daftarnya dan pindah ke region Amerika Utara (NA). Tetapi para pemain tidak menemukan banyak kesuksesan di sirkuit NA. BeomJun adalah satu-satunya pemain yang belum pernah bermain untuk T1 sebelumnya dan dia tidak memiliki pengalaman kompetitif di kancah esports Valorant internasional. Dia kemungkinan akan menjadi pemain pengganti selama musim kompetisi 2023.

Sayaplayer kembali ke T1 minggu lalu setelah bertugas selama satu tahun di Amerika Utara. Dia adalah pemain yang berpengaruh bagi The Guard sepanjang musim 2022 dan dia mungkin menjadi kunci untuk membantu T1 kembali ke masa kejayaannya. Selama waktunya di The Guard, Sayaplayer membantu tim mengamankan NA Stage 1 Challengers, NSG Winter Championship, dan juga finis delapan besar yang terhormat di Masters Reykjavik tahun ini.

Setelah mengakuisisi Sayaplayer, BeomJun, dan sekarang Carpe, draft roster T1 terlihat sempurna di atas kertas. Namun, T1 belum secara resmi mengkonfirmasi kepindahan Carpe dari Overwatch ke Valorant. Para penggemar sangat antusias untuk melihat bagaimana performa tim musim depan di liga Pacific. Skuad baru T1 akan berlaga di ajang perdana VCT 2023 di São Paulo, Brasil pada Februari 2023.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Rekrut Eks Northeption, Gen.G Umumkan Line-up All Korean Roster VCT 2023

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait