Pemain Cabut Masal, Bren Victress Bubar?

  • Whatsapp

cocotekno.com – Kabar mengejutkan datang dari para pemain VALORANT ladies, Bren Victress, yang mengumumkan bahwa mereka telah keluar dari organisasi dan berstatus free agent. Nama-nama seperti Jayayay, Alexy, Twirly, dan Aly, telah mengumumkan di Twitter-nya bahwa mereka terbuka untuk akuisisi.

“Saya bukan lagi bagian dari Bren Esports Victress.

Bacaan Lainnya

Ini adalah perjalanan naik roller coaster dari Dynasty Arise, AEOSS Arise, TC Arise hingga Bren Esports Victress. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya dan tim saya sejak hari pertama, kalian tahu siapa kalian.

Saya juga ingin berterima kasih kepada kuya Jaeger dan ate Ishan karena telah memberi kami kesempatan luar biasa, dan membiarkan kami merasakan betapa ramahnya Bren Esports.

Untuk rekan satu tim saya, Aly, Shirazi, Zini, Twirly, dan Mikkasie, saya selalu bersyukur bahwa saya telah bermain dengan kalian selama hampir 2 tahun, melalui suka dan duka, Anda membuat saya merasa bahwa kalian ada untuk saya. Bahkan jika saya memiliki masalah di luar tim/permainan. Kalian adalah puncak tahun 2022 saya. Aku cinta kalian!

Kepada pelatih kami Jayayay, Terima kasih telah mempercayai dan mempercayai saya sejak hari pertama ARISE. Terima kasih telah membimbing saya jika saya kehilangan rencana saya. Anda telah menjadi pelatih yang hebat bagi saya.

Dan sekarang, saya telah memutuskan untuk berpisah dengan tim dan mencari peluang lain untuk tahun 2023.

SAYA SEKARANG MENCARI RUMAH BARU.
-Bersedia untuk pindah
-mantan Kapten/IGL BRENV
-CV tersedia berdasarkan permintaan
PERAN: FLEX” Ungkap sang IGL pada Twitlonger.

Pemain Bren Victress telah bersaing di kancah Game Changers sejak 2021 ketika bernama TC ARISE. Para veteran ladies ini juga cukup dikenal lantaran sering bersaing dengan Alter Ego Celeste di Game Changers APAC, bahkan telah finis 4 besar di kualifikasi ELITE kemarin.

Selain memiliki pengalaman, pemain ladies Filipina ini juga tergolong solid dalam hal menembak di VALORANT. Mereka tercatat mampu bersaing erat dengan tim-tim jawara lain seperti Orangutan, ZOL Meraki, hingga X10 Sapphire.

Meski belum dapat menumbangkan tahta Celeste di Game Changers APAC layaknya X10S, namun BrenV memiliki performa yang konsisten bersama dengan seluruh pemain Arise nya.

Kesempatan terbuka bagi para tim APAC mengakuisisi pemain ini untuk dapat bersaing pada Game Changers musim depan.

Sebelumnya, RRQ mencari pemain-pemain terbaik Game Changers yang kemungkinan akan membuka divisinya sebagai tim franchised VALORANT. Apakah ini waktu yang tepat? Mari kita tunggu saja ya sobat esports!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait