Pegawai Kolam Renang di Bandung Ditemukan Tewas Dalam Toren Air, Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kematiannya

  • Whatsapp

cocotekno.com – Warga dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan tewas dalam toren penampungan air di lantai dua sebuah bangunan di Jalan Setiabudi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung , Kamis 20 Oktober 2022.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung mengatakan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat yang merupakan kawasan kolam renang yang berada di Jalan Setiabudi, Kota Bandung .

Bacaan Lainnya

Dari keterangan saksi di TKP, kata Aswin, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

“Ditemukan seseorang sudah tidak bernyawa di dalam toren, kita sudah melakukan olah TKP dan memindahkan mayatnya, kita dibantu petugas Damkar karena kesulitan memindahkannya ke lantai satu,” kata Aswin di Polsek Sukasari, Kota Bandung , Jawa Barat, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Teman Jumali (51). Ia merupakan pegawai di kolam renang tersebut.

Saat ini, jasad TJ sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Sartika Asih Kota untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

“TKP sudah kami garis polisi karena itu kolam renang . Jadi, seluruh area kolam renang dan tangki air juga diberi garis polisi,” ucapnya.

Dari pemeriksaan awal, Aswin mengungkap kondisi korban hanya mengalami goresan pada tangannya. Sehingga polisi belum bisa menyimpulkan ada atau tidaknya unsur pidana dalam penemuan mayat tersebut.

“Apa karena ke setrum atau kehabisan oksigen karena meminum air, atau kemungkinan lain kami masih menunggu hasil autopsi,” tutur dia.

Sementara itu, salah seorang saksi mata bernama Saeful (50) menuturkan dirinya pertama kali melihat TM sudah dalam kondisi terduduk di tangki air.

Saat itu, tutur saksi, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Adapun toren air tempat penemuan mayat tersebut hanya menampung sedikit air saat korban berada di dalamnya.

“Nggak ada suara teriakan apa-apa, posisinya sudah begitu,” kata Saeful.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait