Paul Pogba dan Neymar Hadir di Call of Duty: Modern Warfare 2

  • Whatsapp

cocotekno.com – Paul Pogba dan Neymar akhirnya akan tampil sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam franchise game populer Call of Duty: Modern Warfare 2. Dua bintang sepakbola dapat diakses di Modern Warfare 2 yang dirilis pada Jumat (28/10). Pogba dan Neymar tampil dengan seragam taktis militer dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Tidak diragukan lagi bahwa Paul Pogba dan Neymar sama-sama punya skill shooting yang eksplosif. Keduanya juga dinantikan di pesta sepakbola empat tahunan ketika Piala Dunia berlangsung di Qatar bulan depan. Tetapi bagi gamers – pasangan ini akan menarik perhatian karena hadir di game bukan sepak bola. Striker timnas Brasil dan gelandang Prancis akan meletakkan sepatu sepak bola dan mengambil senjata sebagai gantinya (tidak secara harfiah) karena mereka akan menjadi karakter dalam game Call of Duty: Modern Warfare 2.

Bacaan Lainnya

Setelah pertandingan berakhir, Neymar menjadi headline setelah tmapil gemilang membawa Paris Saint-Germain menang 7-2 atas Maccabi Haifa di Liga Champions pada Selasa malam. Sedangkan nasib berbeda dterima Pogba, 29, ketika dirinya yang cedera melihat klubnya Juventus tersingkir dari kompetisi Eropa setelah kalah 4-3 dari Benfica.

Seperti dibertiakan sebelumnya awal bulan ini bocoran tentang konten Call of Duty dibagikan akun bernama TheGhostofHope. PDataminer ini memang dikenal sering mendapat serangkaian teaser konten yang belum dirilis. Kali ini, sang informan mengatakan bahwa bintang sepak bola internasional Messi, Neymar, dan Pogba akan datang ke Modern Warfare 2 sebagai skin operator.

Alih-alih mengenakan pakaian sepak bola, mereka mengenakan seragam militer klasik: berpakaian dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan peralatan penyamaran- yang mencakup headset dan kacamata.

Ini bukan kali pertama Pogba berkolaborasi dengan game dan CoD. Pemain gelandang timnas Prancis juga pernah mempromosikan sebuah acara di Warzone pada Agustus 2020, bergabung dengan klub fiksi Verdansk Sparks ketika stadion di peta dibuka untuk pertama kalinya.

Sementara Neymar diketahui gemar bermain game FPS / shooting mulai dari CS:GO, PUBG Mobile, Fortnite dan Valorant. Teranyar, pesepakbola asal Brazil itu juga akan hadir sebagai skin di game MOBA, Mobile Legends.

Call of Duty Mobile Tambahkan Mode Tournament di Update Season 4

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait