Pabrik Baru OPPO Serap Hingga 35% Pekerja Lokal Kota Tangerang

  • Whatsapp

cocotekno.com – OPPO telah membuka pabrik barunya yang terletak di Periuk, Kota Tangerang dan mulai beroperasi sejak bulan Agustus lalu. Pabrik baru OPPO yang dibangun di atas lahan seluas 10 hektar ini nyatanya dapat menyerap ribuan tenaga kerja.

Dalam merekrut tenaga kerja, OPPO Manufacturing Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Bursa Kerja Khusus (BKK) Kota Tangerang yang menaungi sekitar 40 sekolah di wilayah kota Tangerang. Tenaga kerja yang diserap, 35% nya meliputi tenaga kerja pada wilayah kota Tangerang,

Bacaan Lainnya

Dalam merekrut karyawan, OPPO Manufacturing Indonesia berupaya memprioritaskan warga sekitar Bayur untuk menjadi tenaga kerja, yang tentunya akan dilihat kesesuaian dengan kemampuan masing – masing.

Secara luas, mengikuti instruksi Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang, OPPO Manufacturing Indonesia juga memberikan kesempatan bagi tenaga kerja Kota Tangerang.

“Sesuai dengan permintaan Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang, kami diberikan mandat untuk memenuhi setidaknya 40% tenaga kerja dari kota Tangerang. Saat ini, posisi OPPO Manufacturing Indonesia telah memenuhi angka 35% tenaga kerja Kota Tangerang dari target yang diberikan, kami berupaya memenuhi angka tersebut pada perekrutan selanjutnya,” ujar Ziyad, HRD Manager OPPO Manufacturing Indonesia.

Untuk memanjakan para pekerjanya, pabrik baru OPPO ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik mulai dari fasilitas olahraga berupa lapangan sepak bola, mini soccer, running track, lapangan basket outdoor, voli, tennis meja, biliar hingga gym.

Untuk fasilitas kesehatan, OPPO juga menyediakan klinik yang dapat dimanfaatkan oleh karyawan dan secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan tiap tahunnya.

Fasilitas lain berupa kantin yang terdiri dari dua lantai yang mampu melayani 1.000 pekerja dan juga sarana ibadah berupa musholla yang mampu menampung 1.000 orang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait