ONIC PH & OMEGA Esports Gagal Dapatkan Slot M4!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Mobile Legends Professional League Filipina (MPL PH) telah memasuki playoff-nya kemarin dan menampilkan para tim terbaik untuk memperebutkan slot M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta.

Sayangnya, penggemar tak akan melihat beberapa nama besar di playoff MPL PH S10 lantaran ONIC PH dan OMEGA Esports telah gugur di hari pertama playoff.

Bacaan Lainnya

ONIC PH sebagai salah satu tim yang telah melakukan rebuild pada musim ini sebelumnya tergolong cukup berhasil pada tahap awal regular season.

Bagaimana tidak, ONIC PH berhasil menggulung sang juara M3 yaitu Blacklist International dengan skor 2-0 kala itu dan memeroleh winstreak yang cukup apik, layaknya EVOS Legends di MPL ID.

Namun, performa bagus mereka secara tiba-tiba anjlok secara drastis sehingga hanya berhasil finis di 6th regular season.

Hal yang sangat disayangkan dari ONIC PH ialah mereka terbantai oleh RSG PH, sang juara musim lalu, yang dimana RSG merupakan tim yang berhasil mereka bantai dua kali di regular season.

Ini merupakan ‘Sweet Revenge’ yang sangat keras terhadap ONIC PH melihat nasib mereka yang baru dapat dikalahkan di playoff yang krusial.

Sementara itu, OMEGA Esports sebagai tim terkuat disana juga telah gagal mengejar slot M4 lantaran hanya finis di 5-6th bersama ONIC PH pasca dikalahkan jawara M2, Bren Esports, dengan skor 3-2.

Hari ini akan terdapat persaingan yang dinantikan para penggemar yaitu perpecahan antara juara M2 dan M3, Bren Esports vs Blacklist International di upper bracket semifinal.

Ada juga ECHO vs RSG PH yang akan berusaha keras mendapatkan Upper Final.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait