OhMyV33NUS Tidak Ingin Lawan RRQ Hoshi di M4, Ini Dua Tim Indonesia yang Diincar!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Pemain dari Blacklist International OhMyV33NUS sebutkan dua tim Indonesia yang ingin ia lawan di M4 World Championship, bukan RRQ Hoshi!

Melihat kuatnya RRQ di dalam setiap pertandingan liga Indonesia, ternyata kapten Blacklist International ini bukan menargetkan mereka lagi dalam M4 nanti.

Bacaan Lainnya

Blacklist International sendiri sudah dipandang sebagai tim terkuat dalam scene Mobile Legends dunia, karena mereka sudah berhasil mendapatkan banyak gelar juara dalam turnamen internasional.

RRQ Hoshi dan EVOS Legends, dua tim terkuat dari Indonesia biasanya menjadi incaran tim luar dalam turnamen internasional, tetapi saat ini ternyata target mereka sudah berubah.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait