Notail Buka Suara Tentang OG Muda dan Rencana Musim Depan

  • Whatsapp

cocotekno.com – Dalam wawancara baru-baru ini di channel resmi Team Spirit dengan content creator ternnama Ny. Marple, pendiri OG dan pemenang TI (The International) dua kali Johan “N0tail” Sundstein berbicara tentang keterlibatannya dengan roster OG saat ini dari balik layar. N0tail mencatat bahwa meskipun penampilannya sebagai pelatih untuk OG di Stockholm Major, ia sebagian besar menyerahkan semua tanggung jawab kepada kapten saat ini Mikhail “Misha” Agatov. Ketika ditanya tentang rencana masa depannya, support veterann asal Denmark itu skeptis tentang jawabannya sendiri.

Johan “N0tail” Sundstein telah menghabiskan sebagian besar musim tanpa bermain sekalipun, karena pemenang TI dua kali itu ingin beristirahat setelah berakhirnya The International 2021 (TI10). Namun, ia tampil sebagai broadcast talent di GAMERS GALAXY: Invitational Series Dubai 2022 dan melatih timnya, OG, di Stockholm Major karena Evgenii “Chuvash” Makarov tidak dapat hadir karena masalah perizinan visa.

Bacaan Lainnya

“Sebagian besar pembinaan terjadi melalui Misha di TI10 dan sepanjang tahun. Semua hal OG [logistik, penyusunan & analisis] yang masuk ke tim ini sebagian besar berasal dari Chuvash dan Misha. Itu proses yang panjang, itu TI, dia ada di sana, dekat, dan kami tidak akan berhasil sampai ke TI10 tanpa dia. Di situlah saya akan menempatkan kemampuan kepelatihan dan pengalaman saya, melewati mereka.

Ini adalah pembicaraan yang kita miliki, hal-hal yang kita bagikan. Tapi selain itu, saya sudah cukup lepas tangan. Kami telah mencoba membuat mobil agar bisa dikendarai, kami tidak membuat mobil jadi kami mengendarainya. Itu adalah tujuan keseluruhan tahun ini untuk Ceb dan saya.” kata N0tail ketika berbicara tentang keterlibatannya dengan roster OG saat ini.

Mengenai masa depan roster saat ini ke depan, N0tail mengakui bahwa tim membutuhkan waktu untuk berpikir setelah tersingkir dari TI11. Adapun rencananya sendiri, dia menyatakan bahwa dia mungkin perlu lebih banyak waktu untuk memikirkan kembalinya dia ke kancah profesional.

“Bagi saya, saya tidak tahu. Aku juga butuh waktu. Saya senang untuk musim panas berikutnya pasti. Saya sangat suka memiliki musim panas, karena saya tidak memiliki musim panas selama 10 tahun. Dota mengambil semua bulan musim panas dari saya, dan saya tinggal di Denmark juga, jadi musim panas itu singkat dan singkat. Tahun ini, saya mengalami musim panas, dan saya menginginkannya lagi. Itu semua yang aku tahu. Aku butuh musim panasku.” kata N0tail.

Kira kira apa yang akan dilakukan roster OG saat ini ya, LigaGamers? Apakah mereka akan terus mennggunnakan roster yang sama atau akan rombak total? Lets find out soon! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Kuku Beberkan Masalah di Balik Kegagalan T1 ke The International 11, Parah!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait