Mobazane Siap Menjegal Blacklist Back to Back Champion M Series di M4

  • Whatsapp

cocotekno.com – Jungler dari tim The Valley yang sedang berjuang menuju M4 World Championship Jakarta, Mobazane tak akan membiarkan Blacklist back to back champion di M Series.

Para player yang pernah menggemparkan panggung M3 Singapura lalu bersama BloodThirstyKings harus berpencar dalam perebutan slot menuju M4 kali ini.

Bacaan Lainnya

Tiga player yang memiliki peluang menuju Jakarta hanya Mobazane, Shark dan juga FwydChckn bersama The Valley, tim mereka sukses menuju babak grand final dari NACT Fall 2022.

Mereka harus berhadapan dengan The Simpson pada babak grand final, yang memastikan siapa layak menjadi wakil dari North America.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait