Masih Ingin Berjuang Kompetitif Dota 2, Ini Tujuan Zai yang Belum Tercapai

  • Whatsapp

cocotekno.com – Pemain Team Liquid Zai, menyebutkan alasan dirinya masih bermain Dota 2 hingga saat ini adalah untuk satu tujuan, kira-kira apakah itu?

Turnamen yang diselenggarakan setahun sekali ini merupakan terbesar sepanjang sejarah esports. Tidak hanya memiliki hadiah yang besar The International sendiri merupakan impian dari setiap pemain Dota 2.

Bacaan Lainnya

Zai dkk harus melewati last chance qualifier agar bisa bermain di TI11 Singapura. Hal tersebut disebabkan oleh tim yang tidak memiliki cukup point DPC dan harus berada di peringkat 3 regional qualifier.

Walaupun melalui banyak rintangan yang berat, Team Liquid merupakan salah satu tim favorit untuk memenangkan TI11. Usai Zai dkk berhasil mendominasi group stage yang berakhir di peringkat 2 grup A.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait