Marsha Ungkap WORLD Sebenarnya Bisa Lolos ke PPE 2022 Tanpa Mengikuti Qualifier

  • Whatsapp

cocotekno.com – Salah satu pendiri GPX, Marsha, mengungkap WORLD sebenarnya bisa lolos ke group stage PPE 2022 tanpa perlu mengikuti babak open qualifier.

PPE 2022 menjadi salah satu ajang esports paling menarik selain MPL pada bulan ini. Roster legendaris seperti WORLD dan O2 ikut serta meramaikan turnamen ini.

Bacaan Lainnya

WORLD mengikuti open qualifier Piala Presiden Esports 2022, yang mana hanya dua tim teratas yang layak lolos ke babak group stage.

Perjalanan WORLD untuk mencapai group stage PPE 2022 tentunya tidak akan mudah. Mereka harus mengalahkan banyak tim publik maupun profesional di open qualifier.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait