Lokasi Vaksin Covid-19 di Jakarta Selama Bulan Oktober hingga November 2022

  • Whatsapp

cocotekno.com – Sejumlah puskesmas di DKI Jakarta kembali menyediakan layanan vaksin Covid-19 setelah mendapatkan pasokan persediaan vaksin yang datang dari pemerintah pusat.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta , Widyastuti mengatakan kalau semua dosis vaksin Covid-19 sudah tersedia, dari dosis satu, dua, dan tiga.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menerima sebanyak 240 dosis vaksin Covid-19 jenis Pfizer untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi.

Untuk mendapatkan vaksin Covid-19, masyarakat bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi JAKI.

Selain itu, masyarakat juga bisa mendatangi langsung tempat pelayanan vaksin Covid-19 dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau kartu identitas diri.

Berdasarkan informasi yang dilansir Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagramnya @dinkesdki, berikut daftar lokasi vaksin Covid-19 di Jakarta beserta jadwalnya sepanjang bulan Oktober hingga November 2022.

1. Halaman Depan Kantor Balai Kota DKI Jakarta (Senin-Jumat, pukul 13.00-15.00).

2. Green Pramuka Square, Cempaka Putih (Senin-Minggu, pukul 10.00-14.00).

3. Stasiun LRT Pegangsaan Dua, Kelapa Gading (Senin-Jumat, pukul 09.00-12.00).

4. Lippo Mal Puri, Kembangan (Senin-Sabtu, pukul 10.00-14.00).

5. Kantor Wali Kota Jakarta Selatan (Senin-Jumat, 08.00-14.00).

6. Kantor Wali Kota Jakarta Timur Blok D (Sabtu-Minggu, 09.00-12.00).

7. GOR Rawamangun, Pulogadung (Senin-Jumat, pukul 09.00-12.00).

8. RSUD Tarakan (Senin-Sabtu, pukul 08.00-11.00).

9. Lokasi vaksinasi lain di Puskesmas, RS (Rumah Sakit), dan fasilitas kesehatan lainnya.

Masyarakat juga diimbau untuk melihat akun Instagram @dinkesdki untuk melihat informasi terbaru terkait lokasi vaksinasi, jadwal, hingga persyaratannya.

Sementara itu, ada jumlah puskesmas yang membuka layanan vaksinasi dari mulai hari Senin sampai Sabtu pada pukul 8.00 hingga 12.00 WIB, di antaranya Kelurahan Petukangan Utara dan Selatan, Pesanggrahan, dan Ulujami.

Untuk Kelurahan Bintaro dan Kecamatan Pesanggrahan, layanan vaksinasi dibuka dari hari Senin sampai Jumat.

Puskesmas Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur juga membuka pelayanan vaksinasi. Pelayanan tersebut dibuka mulai dari hari Senin sampai Jumat, pukul 7.30 hingga 11.00 WIB.

Selain itu, lokasi vaksinasi juga dibuka di Gereja Santo Gabriel Pulo Gebang, pada tanggal 29 Oktober dan 5 November 2022.

Dinas Kesehatan DKI Jakarta juga menambahkan informasi, bahwa untuk vaksin dosis empat hanya diperuntukkan bagi tenaga kesehatan.

Sedangkan, untuk vaksin dosis tiga hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang berumur lebih dari 18 tahun atau minimal 18 tahun.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait