Link Download Twibbon Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2022

  • Whatsapp

cocotekno.com – Saat ini teknologi berkembang pesat dan semakin maju. Berbagai inovasi teknologi telah membantu berbagai aktivitas manusia. Indonesia sendiri memiliki peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional atau disingkat sebagai (Harteknas).

Peringatan ini ditandai sebagai hari bersejarah nasional yang diperingati setiap tanggal 10 Agustus.

Bacaan Lainnya

Melansir laman Kemdikbud tujuan peringatan ini adalah untuk menghargai keberhasilan putra-putri Indonesia dalam memanfaatkan, menguasai, dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK).

Peringatan Harteknas juga sebagai tonggak bersejarah kebangkitan teknologi yang berawal dari penerbangan perdana pesawat terbang N-250 Gatotkaca pada tanggal 10 Agustus 1995di Banding.

Demi mengingat kembali momentum kebangkitan teknologi di Indonesia, masyarakat dapat mengkampanyekan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2022. Peringatan dapat dilakukan memasang foto profil dengan Twibbon.

Twibbon sendiri merupakan aplikasi bingkai foto dengan beragam tema khusus. Umumnya Twibbon digunakan sebagai bentuk merayakan atau memeriahkan kampanye tertentu. Salah satunya Harteknas 2022.

Anda dapat memasang Twibbon dan mengunggahnya di berbagai media sosial atau memasangnya sebagai foto profil WhatsApp. Untuk selengkapnya berikut ini link download Twibbon Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2022 yang bisa digunakan.

Link download Twiboon Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2022

    kemdikbud


Cara pakai Twibbon Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2022

    Masuk ke https://cocotekno.com twibbonize.com

    Ketikkan nama kampanye yang Anda inginkan (contoh: Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2022)

    Setelah itu akan keluar berbagai template Twibbon menarik yang bisa Anda pilih

    Setelah memilih salah satu yang menarik bagi Anda klik “Lihat”

    Klik “Pilih Foto”

    Masukkan salah satu foto yang Anda pilih

    Lalu klik “Unduh” untuk mengunduh foto Twibbon

    Foto yang sudah diunduh dapat Anda bagikan ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait