Langkah Trading Binomo untuk Kamu yang Ingin tahu

Binomo adalah basis trading online yang mempunyai peraturan internasional. Binomo bisa dipakai lewat website jaringan atau melalui aplikasi handphone.

Basis trading Binomo sempat dikunci oleh Bappebti (Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan masuk ke daftar penyuplai jasa investasi trading ilegal bersama 82 situs yang lain. Tetapi, untuk kamu yang ingin tahu bagaimanakah cara trading Binomo dan bagaimanakah cara mendaftarnya, berikut penulis berikan secara lengkap.
Langkah Mendaftarkan Binomo
Pertama, kamu perlu buka situs Binomo lewat pelayan di piranti kamu, atau mengambil aplikasinya di handphone.
Sesudah buka situs atau mengambil aplikasi Binomo, saat ini kamu mulai bisa mendaftar dirimu.
Untuk lakukan registrasi, silahkan isi form yang ada atau login memakai sosial media.
Nanti kamu akan terima e-mail verifikasi. Aktifkan selekasnya account kamu.
Sesudah lakukan registrasi dan pengaktifan, kerjakan log in ke aplikasi atau web Binomo dan memulai lakukan trading.

Langkah Trading Binomo

Sesaat akan lakukan trading, seharusnya kamu mencoba dahulu memakai account demonstrasi. Binomo sediakan dua tipe account, yakni account demonstrasi dan account real. Account demonstrasi ialah account yang dapat dipakai untuk lakukan replikasi trading. Account demonstrasi mempunyai feature yang serupa dengan account real . Maka, benar-benar dianjurkan untuk kamu yang pemula untuk coba account demonstrasi lebih dulu.

1. Lakukan Deposit di Binomo
Jika kamu masih memakai account demonstrasi, berpindah ke account real kamu lalu click tombol menu Deposit yang ada di samping atas kanan. Tentukan “Indonesia” dalam menu Country, selanjutnya akan kelihatan beragam opsi sumber dana,salah satunya Visa, Mastercard, BNI, BCA, Berdikari, dan yang lain.

2. Pilih Tipe Asset di Binomo
Kamu bisa pilih tipe asset yang bakal diperjualbelikan dalam Binomo. Basis trading Binomo sediakan beragam tipe asset seperti mata uang, saham perusahaan, mata uang kripto, komoditas.

3. Mengenal Tombol-Tombol Dasar di Binomo
Sesudah pilih tipe asset, karena itu diagram gerakan harga asset yang telah dipunyai akan ada di monitor. Kamu dapat menyaksikan bagaimana nilai asset itu naik atau turun dalam unit waktu tertentu. Untuk pilih unit waktu, pencet atau click tombol lingkaran tertulis “5s” di kiri bawah. Tujuan dari 5s ialah lima detik yang maknanya diagram di monitor akan memperlihatkan gerakan nilai per 5 detik.

4. Pilih Tipe Diagram
Seterusnya kamu bisa pilih tipe diagram yang bakal kamu pakai, misalkan tipe diagram bukit, garis, tangkai lilin (candlestick), atau tangkai. Triknya dengan tekan atau mengeklik tombol lingkaran di atas tombol yang tertulis 5s barusan. Dengan mengontrol ke-2 tombol itu, kamu bisa mengontrol wujud diagram dan taktik saat bermain trading di Binomo.

Begitu ialah langkah trading Binomo dan bagaimanakah cara mendaftarnya. Karena basis trading online ini telah masuk ke daftar hitam Bappebti, penulis tidak merekomendasikan kamu untuk cobanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *