Krafton Boyong Lionel Messi dari PSG ke PUBG Mobile November 2022!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Krafton mengumumkan kolaborasi baru antara PUBG Mobile dan bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi. Kolaborasi ini akan menghadirkan koleksi unik mulai dari in-game outfits, weapon skins, dan juga beberapa item time-limited.

PUBG Mobile sebagai game shooting battle royale semakin populer lewat beragam kolaborasi dan crossover. Krafton menjalin kerja sama lintas industri, baik dengan brand, grup musik, otomotif hingga menghadirkan tokoh terkenal dalam konten dan hadiah eksklusif dalam game kepada para pemainnya. Yup! Pemain PUBG Mobile telah dimanjakan dengan kolaborasi menarik seperti BLACKPINK, Jujutsu Kaisen, Lamborghini, dan banyak lagi.

Bacaan Lainnya

Pada 27 Oktober, Krafton mengumumkan kolaborasi barunya dengan pesepakbola Argentina yang populer Lionel Messi melalui akun media sosialnya. Kolaborasi PUBGM x Messi ini akan hadir ke game pada update versi 2.3 yang diharapkan akan dirilis November ini.

Messi mengungkapkan bahwa dia telah bermain video game untuk waktu yang lama dan itu membantunya bersantai di luar porsi seriusnya berlatih dan bertanding di lapangan hijau.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa dirinya adalah penggemar PUBG Mobile dan bangga dengan kolaborasi ini. Messi dilaporkan berkata, “Video game selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya menemukan mereka sangat membantu untuk bersantai dan menikmati diri saya sendiri ketika saya tidak berlatih dan untuk terhubung dengan rekan tim, teman, dan keluarga saya.”

Messi yang kini berusia 35 tahun terbilang masih lincah sebagai penyerang di klubnya sekarang, PSG. Bintang Argentina itu menambahkan, “PUBG MOBILE sangat menyenangkan, dan saya pribadi di antara jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Saya bangga dengan apa yang telah kami kerjakan dan ingin mengundang semua pemain untuk bergabung dengan saya di PUBG MOBILE.”

Vincent Wang, manajer umum di Tencent Games, mengatakan, “Kami sangat beruntung memiliki superstar olahraga global yang bergabung dengan PUBG MOBILE. Mengetahui bahwa banyak pemain PUBG MOBILE adalah penggemar berat sepak bola, kami tidak sabar untuk menjadi juara olahraga dalam game, serta menyebarkan kegembiraannya kepada penggemar baru.”

Lionel Messi telah menjadi salah satu ikon sepak bola paling populer dan sukses di dunia. Bakatnya mengolah kulit bundar sudah terpantau sejak masih membela Lamasia, akademi F.C. Barcelona (FCB). Selanjutnya dunia pun menyaksikan aksi Messi di lapangan hijau yang berkali-kali mengundang decak kagum. Messi tak bisa lepas dari timnas Argentina dan Barcelona. Namun, setelah 21 tahun bersama Blaugrana, ia akhirnya menjadi free agent pada 5 Agustus 2021. Tak butuh waktu lama, klub elite Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) lantas mengontraknya. Sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Messi telah meraih puluhan trofi juara berbagai turnamen, termasuk penghargaan pribadi yang bergengsi Ballon d’Or sebanyak tujuh kali. Untuk gelar pemain terbaik dunia, ia bersaing ketat dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Tips Cara Main PUBG Mobile di PC 2022, Gampang Banget!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait