Korban yang Dibawa Pria Plontos Tersenyum di CCTV Sempat Dihubungi Keluarga

  • Whatsapp

cocotekno.com – Netizen dihebohkan dengan sebuah rekaman CCTV mengerikan seorang pria plontos tersenyum saat membawa mayat.

Video CCTV yang dibagikan akun Instagram @memomedsos pada 20 Oktober 2022 langsung viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Diketahui, CCTV tersebut berlokasi di sebuah apartemen kawasan Jakarta Timur tidak jauh dari lokasi penemuan mayat seorang wanita terbungkus plastik di tol Becakayu.

Dalam rekaman tersebut, pria plontos itu tampak membawa troli memasuki lift , sejurus kemudian seorang pria masuk ke dalam lift .

Tanpa memperlihatkan wajah panik dan menyesal, pria plontos tersebut sempat tersenyum ramah dan menyapa pria yang masuk ke dalam lift .

Tampak pria yang masuk ke dalam lift tak menyadari bahwa troli yang didorong oleh pria plontos itu berisi mayat seorang perempuan diduga berinisial AYR.

Sebelumnya, pihak kepolisian mendapat laporan penemuan sesosok mayat perempuan terbungkus plastik hitam di kolong Tol Becakayu pada Senin, 17 Oktober 2022.

Mayat perempuan yang kemudian teridentifikasi bernama Ade Yunia Rizabani (26) dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Terekam Diduga Pelaku Pembunuhan, Dorong Troli Isi Mayat dengan Santai dan Senyum

Pihak RS Polri Kramat Jati mengungkapkan bahwa keluarga korban sudah mendatangi Rumah Sakit untuk mengidentifikasi keluarganya.

“Saya dapat telepon dari kakak saya, sekitar jam 03.00 WIB, setelah subuh, kalau adik saya sudah tidak ada,” kata kakak korban bernama Yoris.

Kakak korban datang ke RS Polri Kramat Jati untuk mengambil jenazah sang adik agar dapat dimakamkan dengan semestinya.

Yoris mengungkap bahwa sang adik, AYR, tinggal sendiri indekos di kawasan Jakarta Barat.

Sebelumnya, Yoris sempat menghubungi adiknya pada Senin 17 Oktober 2022 siang sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saya WA dia di mana, mau ketemu. Tapi tidak bisa karena dia lagi sibuk kerja,” ungkap Yoris.

Setelah itu, pada malam harinya Yoris kembali berusaha menghubungi AYR namun tidak mendapatkan balasan.

“Pas saya cek lagi sekitar jam tiga sore sudah tidak bisa dikontak. Malam, saya telepon sekitar jam 9 sudah tidak diangkat,” tutur Yoris.

Mayat terbungkus plastik yang kemudian teridentifikasi sebagai AYR ditemukan warga yang hendak mengganti ban truk di sekitar lokasi penemuan.

Warga yang curiga dengan bungkusan plastik hitam berukuran besar langsung memeriksanya dan terkejut ketika kaki menyembul keluar. Warga langsung menghubungi pihak kepolisian.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait