Kondisi gelandang Persib Erwin Ramdani berangsur pulih

  • Whatsapp

cocotekno.com – Kondisi gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani sudah berangsur pulih dari cedera patah tulang yang dialaminya saat laga kontra Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023, pertengahan September lalu.

Erwin, melalui laman resmi klub, Jumat, menyebutkan saat ini sudah merasa lebih baik meski masih merasakan nyeri saat melakukan gerakan-gerakan tertentu.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 93 tersebut mengaku tidak bisa melakukan kegiatan secara normal dengan menggunakan tangan kanannya.

Hingga saat ini, sudah kurang lebih satu bulan Erwin menjalani pemulihan dari cedera patah tulang selangka kanan dan sudah dilakukan operasi.

“Perkembangannya sangat baik karena sudah satu bulan lebih. Cuma masih ada sedikit ngilu, mungkin gara-gara ada benda di dalamnya,” kata pemain kelahiran Bandung itu.

“Memang (kesembuhannya) belum 100 persen, tapi saya cukup senang progresnya terasa sekali,” tambahnya.

Meskipun sudah merasa lebih baik, Erwin mengaku tidak mau gegabah, dan masih belum mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

Sejauh ini, Erwin masih melakukan latihan terpisah bersama fisioterapi Benidektus Adi Prianto.

“Saya tidak mau mengambil risiko. Saat ini ikut program dari tim medis. Saya berharap saat sembuh, saya merasa memang benar-benar fit,” pungkas Erwin.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait