Kembali Mewakili Indonesia di M4, Luminaire Berikan Saran untuk ONIC dan RRQ

  • Whatsapp

cocotekno.com – Pemain yang menjuarai M1, Luminaire memberikan saran kepada para perwakilan Indonesia di M4, ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

M4 menjadi turnamen Mobile Legends yang paling dinantikan dalam waktu dekat. 16 tim dari 12 wilayah dari berbagai penjuru dunia akan bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Bacaan Lainnya

M1 dimenangkan oleh perwakilan Indonesia, EVOS Legends. Namun M2 dan M3 berhasil direbut dengan dominasi total wakil Filipina, Bren Esports dan Blacklist International.

Untuk dapat mematahkan dominasi Filipina di M4 nanti, Luminaire yang telah memenangkan M1 memberi saran kepada wakil Indonesia, ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait