Kebetulan atau Disengaja? Samsung Bocorkan Galaxy Note 20 Ultra

  • Whatsapp

cocotekno.com – NESABAMEDIA.COM – Ada kabar unik yang terjadi baru-baru ini, entah disengaja atau tidak, seseorang mengunggah bocoran produk terbaru Galaxy Note 20 Ultra di https://cocotekno.com web resmi Samsung berbahasa Rusia. Mengapa hal ini bisa sampai terjadi?

Bocoran perangkat ini pertama kali ditemukan oleh YouTuber Rusia @1garri (melalui Ishan Agarwal). Meskipun ia tidak sepenuhnya yakin perangkat ini adalah Note 20 Ultra, beberapa detail menunjukkan bahwa hasil penelusurannya masuk akal.

Bacaan Lainnya

Gambar desain terlihat sangat bersih dan dipoles seperti render resmi dan sangat sulit untuk percaya bahwa itu hanya konsep buatan pihak lain. Jadi, Ishan masih yakin akan hal itu.

Perangkat ini terlihat memiliki lensa periskop mirip seperti Galaxy S20 Ultra yang telah dipasarkan. Detail lainnya yaitu perangkat ini cocok dengan shake yang diposting oleh Ice Universe leakster – yang juga menyebutkan telepon akan datang dalam warna tembaga. Belum lagi gambar tersebut ditemukan di https://cocotekno.com web resmi Samsung sendiri; sebagaimana dilansir oleh The Verge, seseorang tampaknya secara tidak sengaja mengunggah gambar ke halaman untuk Galaxy Note 10 yang lebih lama.

Dugaan yang muncul ialah bahwa akan ada Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan pengemasan stylus, akan tetapi keterangan internal baru-baru ini menyatakan bahwa perusahaan hanya akan merilis model standar dan ukuran Plus.

Dugaan kembali menguat udai kemunculan berikutnya dari sertifikasi Bluetooth SIG yang menyebut “Note 20 Ultra”, menghidupkan kembali kemungkinan bahwa pembeli akan mendapatkan model berspesifikasi tinggi di baris Note 20. Kebocoran spesifikasi yang lebih baru memperkuat keberadaan model Ultra.

Acara perkenalan produk Samsung berikutnya diperkirakan akan diadakan pada awal Agustus, jadi tidak akan terlalu lama sampai kita mengetahui lebih lanjut – belum lagi kebocoran yang pasti akan terjadi pada minggu-minggu berikutnya. Itu bukan satu-satunya ponsel Samsung yang bocor hari ini juga; Galaxy Flip Z 5G generasi mendatang juga bocor ke publik pada hari ini, meskipun desainnya terlihat sangat mirip dengan model sebelumnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah bocoran produk ini benar-benar desain Galaxy Note 20 Ultra atau hanya ketidaksengajaan belaka?

EDITOR: MUCHAMMAD ZAKARIA

    ”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website nesabamedia.com. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

    Pos terkait