Kalah 2-0 di Piala Presiden, Clover CS Takluk Lawan Rebellion Zion!

  • Whatsapp

cocotekno.com – EVOS ICON yang memainkan roster Legends MPL ID S10 telah bermain di hari pertama group stage Piala Presiden Esports 2022 melawan Rebellion Zion. Akan tetapi, roster yang di isi oleh Clover, Tazz, Claw-kun, Bajan, dan Pendragon, belum berhasil melawan anak didik coach Cikoo alias Rebellion dan menderita kekalahan 2-0.

Roster yang sebelumnya dipercaya lebih kuat dari W.O.R.L.D oleh coach Zeys tampaknya masih mengalami kesulitan yang berat untuk mengalahkan Rebellion Zion yang telah menumbangkannya di regular season MPL ID S10.

Bacaan Lainnya

Dengan memadukan Claw-kun sebagai midlaner dan roamer Bajan, Tazz kembali menjadi Jungler meski tak tercatat belum cukup efektif ketika melawan tim yang dikenal dengan “GH buff” nya.

Lesley Clover juga tak mampu menembus serangan dari Fearless yang membantai di land of dawn. Alhasil, sang harimau putih gagal memberikan perlawanan yang berarti bagi WJ cs dan terpaksa kehilangan poin awalnya.

Tak seperti EVOS Legends yang telah berhasil menumpaskan RRQ Sena 2-0, EVOS ICON gagal menyusul rekan divisinya tersebut akibat tak mendapatkan poin di grup B. Bahkan, cukup disayangkan ketika EVOS tak menampilkan sang rookie monster mereka, Sutsujin, yang berpotensi besar.

EVOS ICON masih akan bertanding lagi melawan CO2Z Esports.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait