Kairi Nilai EVOS Legends Salah Ambil Keputusan di MPL ID S10!

  • Whatsapp

cocotekno.com – Jungler milik ONIC Esports Kairi, akui sangat sedih terhadap sahabatnya di EVOS Legends, Dlar yang diturunkan dari MPL ID S10.

Datangnya Kairi menuju Indonesia tentu tidak sendiri, ada Dlar, Baloyskie, Marky, dan juga Yeb dari ONIC PH. Namun hanya Dlar yang tidak bermain di MPL ID S10.

Bacaan Lainnya

Dlar yang merupakan sosok explaner dari ONIC PH sendiri harus berpisah dengan sahabatnya yang berjuang di kasta tertinggi dari Mobile Legends (MLBB) yaitu MPL dan harus bermain di MDL.

Banyak yang menilai bahwa keputusan EVOS Legends untuk menurunkan Dlar menuju MDL adalah salah satu keputusan yang buruk.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://cocotekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), https://cocotekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Pos terkait